Minggu, 22 Oktober 2017 |
Olahraga - News Gallery

Zidane Lakukan Segala Cara Agar Ronaldo Tak Pergi

Senin, 19 Jun 2017 | 06:00 WIB Dibaca: 338 Pengunjung

Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.*

[NEWSmedia] - Terkait rumor hengkang megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane dikabarkan tengah resah. Pelatih Madrid merencanakan bakal menemui Ronaldo dan bicara empat mata, untuk membujuk sang bintang agar tak pergi dari Santiago Bernabeu.

Kabar tersebut sampai ke telinga pelatih asal Prancis tersebut saat ia liburan bersama keluarga di Italia. Bagi Zidane, Ronaldo penting bagi Real Madrid dan seluruh pemain.

Zidane menilai, jasa Ronaldo akan sangat dibutuhkan untuk musim yang depan yang akan lebih kompetitif. Pelatih berjuluk Zizou ini sangat menyadari pengaruh CR7 dalam timnya. Oleh sebab itu, ia akan mengatakan hal tersebut kepada Ronaldo.

Zidane tidak akan menyerah dalam upayanya untuk memperbaiki situasi. Ia akan berusaha berbicara empat mata dengan Ronaldo usai liburan. Menurut Zidane, belum terlambat untuk bisa membujuk dan meyakinkan Ronaldo.

Pandangan Zidane memang sangat beralasan. Sebab, Ronaldo jadi pemain kunci kesuksesan Madrid dalam delapan musim terakhir. Sebanyak dua gelar LaLiga dan tiga gelar Liga Champions berhasil disumbangkan pemain 32 tahun ini.

Selain itu, Ronaldo juga menyandang predikat top scorer sepanjang masa Los Blancos dengan catatan 406 gol dalam 394 laga di semua ajang. [viva]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Zidane Lakukan Segala Cara Agar Ronaldo Tak Pergi

BERITA TERKAIT

Top