Senin, 28 Mei 2018 |
News Gallery - Newstainment

Ziarah ke Makam Olga, Ini Kenangan yang Diingat Billy Syahputra Saat Ramadan

Kamis, 17 Mei 2018 | 11:00 WIB Dibaca: 131 Pengunjung

Billy Syahputra bersama anak yatim saat ziarah ke makam Olga Syahputra.*

[NEWSmedia] - Menjelang bulan Ramadan, banyak kenangan yang diingat oleh Billy Syahputra mengenai sosok almarhum Olga Syahputra. Billy mengaku sangat merindukan momen-momen liburan bersama almarhum.  

"Hal yang dirindukan pastinya kalau kita mau menyambut bulan Ramadan tuh pasti sama almarhum bang Billy liburan. Setelah Ramadan berakhir, bang Billy liburan," ujar Billy Syahputra usai ziarah di makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Selain momen liburan yang dirindukan, Billy Syahputra juga tidak pernah lupa dengan makanan favorit yang disukai Olga saat bulan Ramadan tiba, yakni lontong, rendang, dan kerupuk. 

"Terutama sih sebelum Ramadan itu pasti dia (almarhum Olga) wanti-wanti sama mama minta (bikinin) lontong, rendang sama kerupuk yang merah kerupuk Padang. Itu pasti selalu almarhum minta untuk disiapkan kalau di lokasi syuting. Terus momen ketika buka puasa dan sahur bersama di lokasi syuting hampir sebulan itu enggak pernah buka puasa dan sahur di rumah," ungkap Billy. 

Tidak jauh berbeda dengan Olga, Billy juga mengaku sangat menyukai rendang. Ia pun berencana meminta kepada mamanya untuk dibuatkan rendang agar bisa disantap di lokasi syuting saat sahur maupun buka puasa.  

"Kalau aku, kalau pengin rendang baru minta. Kalau sekarang belum, kalau dipikir buka puasa di lokasi syuting, sahur di lokasi syuting. Nanti kalau ada waktunya dan teman-teman minta masakan mama rendang, Billy telepon 'Ma masakin rendang kirim ke lokasi syuting' (buat makan) rame-ramean aja," pungkasnya. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

Islampedia: Khasiat Kurma Selama Ramadhan
Senin, 28 Mei 2018 | 14:01 WIB
Islampedia: Khasiat Kurma Selama Ramadhan

KOMENTAR

Ziarah ke Makam Olga, Ini Kenangan yang Diingat Billy Syahputra Saat Ramadan

BERITA TERKAIT

POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top