Jumat, 10 Juli 2020 |
News Gallery - Newstainment

Zaenab Ikhlaskan Doel Kembali Ke Pelukan Sarah Di Trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

Rabu, 18 Des 2019 | 23:22 WIB Dibaca: 668 Pengunjung

Cuplikan film.*

[NEWSmedia] - "Akhir Kisah Cinta Si Doel" merupakan sekuel ketiga dari "Si Doel The Movie". Lama ditunggu-tunggu, "Akhir Kisah Cinta Si Doel" akhirnya merilis poster, trailer, serta jadwal perilisan. "Akhir Kisah Cinta Di Doel" masih tetap diperankan oleh Rano Karno (Doel) yang merangkap sutradara sekaligus penulis skenario, serta Maudy Koesnaedi (Zaenab) dan Cornelia Agatha (Sarah).

Trailer "Akhir Kisah Cinta Si Doel" diawali pernyataan Zaenab yang merelakan sang suami, Doel, kembali kepada Sarah. "Aku menjalani ini semua dengan ikhlas. Kalau kamu mau kembali dengan Bang Doel, aku juga ikhlas Sarah," ujar Zaenab.

"Cuma satu yang bisa menghilangkan perasaan salah saya," lanjut Zaenab yang diceritakan tengah hamil. "Abang kembali pada Sarah."

 

Diiringi lagu Andmesh Kamaleng bertajuk "Hanya Rindu", Doel mengaku telah menentukan pilihannya. Lantas, siapakah yang akan dipilih Doel? Jawabannya dapat disaksikan di film "Akhir Kisah Cinta Si Doel" yang akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 23 Januari 2020 mendatang.

"Akhir Kisah Cinta Si Doel" juga mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang telah mengikuti kisah cinta segitiga Doel, Sarah, dan Zaenab sejak ditayangkan di layar kaca hingga layar lebar selama 27 tahun. "Terima kasih untuk 27 tahun penuh kehangatan, kami mohon pamit," tertulis di akhir Trailer yang menandakan film ini merupakan sekuel terakhir "Si Doel The Movie". [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Zaenab Ikhlaskan Doel Kembali Ke Pelukan Sarah Di Trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top