Kamis, 18 Oktober 2018 |
Pariwisata

Yuk Jalan-Jalan Sambil Selfi di Jalur Pedestrian Bogor

Selasa, 17 Jan 2017 | 17:00 WIB Dibaca: 1135 Pengunjung

jalur pedestrian bogor.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Kota Bogor, kota yang dijuluki kota hujan ini memiliki beragam ruang publik yang bisa dijadikan tempat menikmati kota yang sejuk ini. Salah satunya adalah jalur pedestrian yang baru saja diresmikan oleh Bapak Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto pada Minggu (15/1/2017).

Jalur pejalan kaki ini dibuat lebih nyaman untuk mengilingi Istana Bogor dan Kebun Raya Bogor. Saat Minggu pagi, banyak orang yang berkegiatan di jalur pedestrian ini sambil menikmati sejuknya udara pagi di kota hujan tersebut. Seperti banyaknya keluarga yang sekadar berjalan-jalan, anak-anak yang bermain sepatu roda hingga sekelompok komunitas anak muda.

Walaupun baru diresmikan, jalur pedestrian lingkar Istana - Kebun Raya Bogor ini sangat menarik perhatian. Karena memiliki jalur khusus pejalan kali yang luas, di bagian atas dan bawah, serta jalur khusus sepeda yang aman dan nyaman. Selain itu, saat menyusuri jalur tersebut, Anda bisa menikmati sejuknya pepohonan yang memayungi dari arah Kebun Raya Bogor.

Lalu, sambil berjalan kaki, Anda pun bisa mengajak anak Anda melihat dan bercengkerama dengan rusa yang ada di dalam Istana Bogor, memberi makan dan berfoto bersama rusa. 

Anda juga bisa mengintip indahnya suasana Kebun Raya Bogor dari jalur pedestrian ini. Selain bisa menikmatinya dengan berolahraga, banyak juga beberapa orang yang melakukan selfie di spot-spot favorit di jalur pedestrian dengan background pemandangan sungai dan pepohonan dari Kebun Raya Bogor.

Jika Anda berencana untuk berjalan-jalan ke Bogor, jangan lupa untuk menikmati suasana kota di jalur pedestrian Bogor. Jangan lupa juga selalu menjaga kebersihan, kenyamanan dan keamanan bersama dengan tidak membuang sampah sembarangan. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Yuk Jalan-Jalan Sambil Selfi di Jalur Pedestrian Bogor

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top