Minggu, 11 April 2021 |
Pariwisata

Yuk Habiskan Akhir Pekan di Gua Langir Sawarna 

Sabtu, 25 Mar 2017 | 16:00 WIB Dibaca: 1469 Pengunjung

Gua Langir Sawarna.*

[NEWSmedia] - Masih bingung mencari tempat melepas penat di akhir pekan ini? Jangan bingung, pergi ke Pantai Gua Langir di Banten aja.

Ya, Gua Langir ini berada di kawasan Desa Sawarna dan bisa ditempuh dari Jakarta dengan waktu 6-8 jam. Pantai ini sangat spesial karena panorama pantai yang menyejukan hati.

Desiran ombak, hempasan angin semilir membuat pantai tersebut menjadi tempat pelarian terbaik dari kepenatan ibu kota Jakarta. Di sana Anda pun bisa mendirikan kemah.

Seperti namanya, pantai tersebut punya gua cantik yang berhadapan langsung dengan pantai. Sehingga, saat menyambangi pantai, Anda bisa meneduh dan berbaring di bawah gua bersih ini.

Gua tersebut juga cukup besar di mana memiliki ketinggian sepanjang 10 meter dan lebar 3 meter. Bagian dalamnya sangat lembab, Anda pun bisa merasakan tetesan air segar saat masuk ke dalam gua. Biaya masuk pun murah hanya Rp 5 ribu satu orang.

Selain menikmati pesona Gua Langir, Anda juga bisa menyambangi gua lainnya yakni Gua Seribu Candi, Gua Kanekes dan Gua Harta Karun. Yuk, traveler langsung ke TKP! [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Yuk Habiskan Akhir Pekan di Gua Langir Sawarna 
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top