Minggu, 20 September 2020 |
News Room - Pilkada Kota Serang 2018

Yhannu Setyawan Diminta Mundur dari Pencalonan Pilkada Kota Serang

Selasa, 09 Jan 2018 | 13:43 WIB Dibaca: 1258 Pengunjung

Tim Sahabat YS saat memberikan keterangan pers di Saung Edi Kota Serang, Selasa (9/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Relawan Yhannu Setyawan, yang biasa disebut Sahabat YS meminta kepada Yhannu Setyawan agar menghentikan segala proses politik pada pelaksanaan Pilkada Kota Serang 2018.

Koordinator Sahabat YS, Mohamad Syuryadi mengatakan, sejauh ini, pihaknya telah melakukan berbagai kegiatan untuk mengenalkan Yhannu Setyawan ke masyarakat Kota Serang, namun hingga masuk masa pendaftaran bakal calon, pihaknya belum melihat respon positif dari partai politik di Kota Serang.

"Kami meminta dengan Takzim kepada Kang YS (Yhannu Setyawan-red) untuk berhenti melakukan kegiatan sosialisasi dan komunikasi pencalonan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serang," kata Syuryadi saat jumpa pers di Saung Edi Kota Serang, Selasa (9/1/2018).

Meski demikian, lanjut Syuryadi, pihaknya juga meminta kepada Yhannu Setyawan untuk terus memperjuangkan visi misinya melalui kegiatan-kegiatan lain untuk menciptakan suasana Kota Serang yang bermartabat.

"Kami juga sampaikan apresiasi kepada masyarakat yang sudah membantu dalam mendukung kinerja perjuangan kami selama ini dan kami juga akan terus mendukung apapun yang akan diambil oleh YS," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, pihaknya akan menunggu arahan dari Yhannu Setyawan terkait sikap politik yang akan diberikan kepada kandidat di Pilkada Kota Serang.

"Kami belum menentukan sikap mendukung ke mana, namun kami masih menunggu arahan dari Bang Yhannu dan akan tetap bersama Yhannu dengan bentuk kegiatan yang lain," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Yhannu Setyawan Diminta Mundur dari Pencalonan Pilkada Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top