Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Gallery

Yayan Ruhian Sempat Ingin Mundur Sebagai Koreografer 'Wiro Sableng'

Kamis, 23 Mar 2017 | 19:00 WIB Dibaca: 671 Pengunjung

Yayan Ruhian.*

[NEWSmedia] - Yayan Ruhian telah dipercaya sebagai koreografer adegan action film "Wiro Sableng 212". Akan tetapi, aktor "Star Wars: The Force Awakens" ini mengaku sempat pesimis bisa ikut berpartisipasi dalam film garapan Angga Dwimas Sasongko itu. 

"Saya sempat ingin mundur dari rencana ini karena kesibukan," ujar Yayan. "Tapi, alhamdulillah dengan segala usaha, ini jadi sebuah kepercayaan." 

Yayan mengaku sebenarnya ia telah mendapatkan tawaran dari produser Sheila Timothy sejak 3 tahun lalu. Tawaran itu pun langsung disambut baik oleh Yayan. Pasalnya, ia juga sudah lama menyukai komik Wiro Sableng. 

"Mudah-mudahan ini bisa jadi tanggung jawab, bukan beban," ungkapnya. "Harapan saya, mudah-mudahan saya bisa memberikan sesuatu yang pas dengan apa yang diinginkan oleh publik tentang seorang Wiro Sableng." 

Tak main-main, Yayan mengajak kawan-kawannya dari beberapa perguruan silat, di antaranya Ciung Wanara, Silat Panglipur, hingga perguruan silat milik Cecep Arif Rahman, untuk menggarap koreografi film produksi Lifelike Picture bersama Fox International Productions (FIP) ini. "Banyak sekali (alirannya) dan itu mungkin PR kami, tapi bagaimana itu (jadinya), pasti nanti kita lihat. Hahahaha," ujarnya dilansir Kapanlagi. 

Film "Wiro Sableng 212" akan mulai syuting pada Agustus mendatang. Vino Bastian akan berperan sebagai Wiro Sableng. Ditambahkan juga, penyanyi cantik Sherina dan aktris Marsha Timothy. Adapun tanggal rilisnya dijadwalkan tayang tahun depan. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Yayan Ruhian Sempat Ingin Mundur Sebagai Koreografer 'Wiro Sableng'
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top