Jumat, 22 Juni 2018 |
News Gallery - Newstainment

Yayan Ruhian Ikut Akting Bareng Keanu Reeves Di 'John Wick 3'

Rabu, 23 Mei 2018 | 19:01 WIB Dibaca: 185 Pengunjung

Yayan Ruhian.*

[NEWSmedia] - Ketika film "John Wick: Chapter 3" mengumumkan daftar para pemainnya, Indonesia patut berbangga karena nama salah satu aktor tanah air berada didalamnya. Bukan hanya satu, tapi dua nama aktor Indonesia diketahui akan ikut mengambil peran dalam film yang dibintangi oleh Keanu Reeves itu.

Meskipun sudah diumumkan oleh Lionsgate, tapi belum diketahui pasti peran yang akan dimainkan oleh kedua aktor tersebut. Kedua aktor Indonesia yang beruntung bisa berakting di film tersebut adalah Yayan Ruhian dan Cecep Arif Rahman. Akting keduanya tidak perlu diragukan lagi setelah sukses ikut membintangi film "The Raid" yang mencuri perhatian sineas internasional.

Walau nama peran keduanya masih belum diungkapkan secara detil, tapi Yayan Ruhian dan Cecep dikabarkan akan berperan sebagai pembunuh profesional yang akan melawan Keanu Reeves. Selain Yayan Ruhian dan Cecep, aktris cantik Halle Berry juga disebut akan menjadi salah satu bintang utama film ketiga John Wick tersebut.

Film "John Wick: Chapter 3" menceritakan lanjutan kisah yang diperankan Keanu Reeves setelah "John Wick: Chapter 2" dimana dia kabur ke New York City setelah membunuh anggota geng High Table. Direncanakan tayang di bioskop pada tanggal 17 Mei 2019, film ini sudah memulai proses syutingnya pada tanggal 26 April lalu di Jepang. Di film ketiga ini, Lionsgate telah memilih aktor Jepang Hiroyuki Sanada untuk memerankan karakter antagonis utama.

Selain Jepang, proses syuting juga dilakukan di sejumlah lokasi lain seperti New York, Montreal, Rusia, serta Spanyol. Disutradarai oleh Chad Stahleski dengan skenario yang ditulis oleh Derek Kolstad, "John Wick 3" sangat dinantikan oleh para penggemarnya. Terlebih ketika film "John Wick" pertama diketahui sukses meraup USD 88 juta di box office global pada tahun 2014. Kemudian sekuelnya, "John Wick: Chapter 2" meraih USD 171,5 juta.

Sementara itu, Yayan Ruhian sendiri terakhir kali ikut membintangi film internasional yang berjudul "Beyond Skyline". Di film itu, dia beradu akting dengan aktor Indonesia lainnya, Iko Uwais. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Yayan Ruhian Ikut Akting Bareng Keanu Reeves Di 'John Wick 3'
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top