Sabtu, 25 November 2017 |
News Room - Peristiwa

Yaris Milik Warga Cilegon Terbalik di Jalan Tol Serang-Merak

Jumat, 11 Nov 2016 | 05:53 WIB Dibaca: 1245 Pengunjung

Mobil Yaris milik warga Kota Cilegon yang mengalami kecelakaan di ruas tol Serang-Merak, Kamis (10/11/2016). (Foto: Ist)

SERANG, [NEWSmedia] – Sebuah kendaraan pribadi merk Toyota Yaris dengan nomor polisi A 1018 AI mengalami kecelakaan di jalan tol Tangerang-Merak, Kamis (1/10/2016). Kendaraan itu terbalik di jalan tol kilometer 79.800, Desa Serang, Kramatwatu, Kabupaten Serang.

Kecelakaan itu mengakibatkan pengemudi kendaraan bernama Verdi Pratama (24) warga Jalan Duyung, Kec. Citangkil, Kota Cilegon, menderita luka-luka, sedangkan mobilnya mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Tidak ada korban jiwa, dan kasus kecelakaan ini sudah kita limpahkan ke Unit Lakalantas Polda Banten,” kata Panit PJR Induk Tol Serang Timur, Iptu Komarudin.

Ia mengungkapkan, kendaraan sedan ini melaju dari arah Tangerang menuju Kota Cilegon sekitar pukul 14.30 WIB. Pengemudi menghindari tabrakan dengan kendaraan sebuah truk di depannya, karena diduga kurang menjaga jarak.

Pengemudi yang berupaya mengerem malah lepas kendali menerobos ke arah median jalan dan menabrak pot beton tanaman. Kendaraan sempat terjungkal danberhenti setelah terbalik menabrak kabel pengaman (wire rope) di sisi jalan tol.

“Korban hanya mengalami luka-luka, sedangkan kendaraan rusak berat dan sudah kita amankan untuk keperluan penyidikan,” terang Komarudin.

Ia pun menghimbau para pengemudi agar memperhatikan rambu-rambu yang ada di sepanjang jalan tol, seperti menjaga kecepatan maupun lampu kuning pertanda berhati-hati. [ibc]

Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

LAINNYA

HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Sabtu, 25 Nov 2017 | 07:02 WIB
HET Tak Efektif Turunkan Harga Beras
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram
Jumat, 24 Nov 2017 | 07:03 WIB
Harga Emas Naik Menjadi Rp626 Ribu per Gram

KOMENTAR

Yaris Milik Warga Cilegon Terbalik di Jalan Tol Serang-Merak
Top