Jumat, 26 April 2019 |
News Gallery - Tekno

Xiaomi Mi Band 4 Siap Meluncur Tahun Ini

Senin, 25 Mar 2019 | 16:38 WIB Dibaca: 207 Pengunjung

Mi band 2.*

[NEWSmedia] - Xiaomi dipastikan akan kembali merilis Mi Band sebagai wearable device besutannya. Informasi ini diungkap langsung oleh Chief Financial Officer Huami, David Cui, saat laporan pendapatan tahun ini.

"Untuk Mi Band 4, perangkat ini akan rilis 2019. Namun, belum dapat dipastikan apakah akan meluncur pada Maret dan April. Yang pasti tahun ini. Dari tiap generasi kami belajar sesuatu, kami selalu melakukan hal yang lebih baik," tuturnya seperti dikutip dari XDA Developers, Minggu (24/3/2019).

Sekadar informasi, Huami merupakan penyedia eksklusif perangkat wearable untuk Xiaomi. Kendati demikian, Huami juga merilis perangkat wearable sendiri di bawah nama Amazfit

Keberlanjutan seri Mi Band tidak lepas dari fakta bahwa produk itu merupakan faktor pendorong pertumbuhan Xiaomi di lini wearable device. Hal itu tidak lepas dari harga perangkat tersebut yang sangat terjangkau.

Terlebih, di perangkat yang super murah tersebut Xiaomi masih menyertakan beberapa fitur yang cukup krusial. Sebagai contoh, MI Band 3 yang dijual dengan harga Rp 400 ribuan sudah dilengkapi dengan sensor NFC.

Sayang, belum ada informasi lebih lanjut mengenai spesifikasi Mi Band generasi terbaru ini. Kendati demikian, David Cui menyebut bahwa perangkat ini masih akan mengambil pendekatan yang sama dengan Mi Band 3.

Sekadar informasi, Xiaomi sendiri baru memperkenalkan Mi Band 3 di Indonesia pada November 2018. Mi Band 3 dijual seharga Rp 499 ribuan.

Mi Band 3 memiliki layar OLED 0,78 inci. Dengan layar ini selain memperlihatkan tanggal, waktu, dan langkah kaki, juga bisa dipakai untuk menampilkan konten notifikasi dari smartphone pengguna.

Mi Band 3 memiliki bodi ramping, desain minimalis, dan navigasi yang mudah dipahami. Pengguna bisa menarik layar ke atas dan bawah untuk melihat isi menu dan menggeser ke kiri dan kanan.

Perangkat ini juga memiliki fitur ketahanan terhadap air hingga 50 meter, stopwatch terintegrasi, fungsi penentu lokasi perangkat dan fungsi alarm getar independen yang bisa bekerja meski smartphone mati. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Xiaomi Mi Band 4 Siap Meluncur Tahun Ini

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top