Minggu, 16 Juni 2019 |
News Gallery - Newstainment

X-Men: Dark Phoenix dan Captain Marvel Punya Musuh yang Sama?

Jumat, 20 Okt 2017 | 19:05 WIB Dibaca: 463 Pengunjung

Pemain film x-men.*

[NEWSmedia] - Pihak 20th Century Fox saat ini telah merampungkan proses syuting film X-Men: Dark Phoenix yang akan rilis pada tahun depan. Film adaptasi komik Marvel ini menjadi yang ke-13 di waralaba X-Men sekaligus menjadi pembuka bagi sebuah trilogi baru.

Menurut laman Screen Rant, baru-baru ini, film yang disutradarai oleh produser Simon Kinberg ini bakal memperkenalkan Skrull, alien yang bisa berubah wujud. Andai itu benar, maka X-Men: Dark Phoenix memiliki antagonis yang sama seperti Captain Marvel.

Kabar yang pertama kali disampaikan oleh situs Universo X-Men itu menyebutkan bahwa X-Men: Dark Phoenix bakal menampilkan adegan Profesor X, Magneto, Cylops, dan Jean Grey sedang menghadiri sebuah pertemuan di PBB. Namun pertemuan tersebut malah diinterupsi oleh serangan alien yang ternyata adalah kaum Skrull.

Meskipun begitu, belum ada konfirmasi secara langsung mengenai informasi X-Men: Dark Phoenix tersebut. Situs Universo X-Men kabarnya menjadi salah satu sumber terpercaya di kalangan para penggemarnya. Sebelumnya, mereka berhasil menyampaikan berbagai informasi akurat perihal X-Men: Apocalypse.

Sebelumnya dikabarkan oleh Marvel Studios bahwa Captain Marvel bakal memiliki sosok antagonis berupa kaum alien bernama Skrull. Dalam film tersebut, Skrull digambarkan sudah ada sejak tahun 1990-an. Namun, film Captain Marvel baru tayang pada 2019.

Meskipun punya musuh yang sama dan juga berasal dari komik Marvel, kisah X-Men: Dark Phoenix dan Captain Marvel tak bertempat di jagat yang sama, mengingat rumah produksinya berbeda.

X-Men: Dark Phoenix sendiri berkisah tentang Jean Grey yang mengembangkan kekuatan besarnya hingga ia berubah menjadi Dark Phoenix. Anggota X-Men yang lain pun terjebak dalam pilihan antara kehidupan anggota tim atau seluruh makhluk yang ada di bumi.

Film yang tiba November 2018 ini juga akan menjadi yang pertama kalinya bagi kisah X-Men yang mengambil lokasi di luar angkasa. Kerajaan luar angkasa bernama Shi'ar dipastikan bakal menjadi antagonis utama X-Men: Dark Phoenix. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

X-Men: Dark Phoenix dan Captain Marvel Punya Musuh yang Sama?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top