Jumat, 22 September 2017 |
News Gallery

Wonder Woman Dinilai Sangat Lucu dan Lebih Seru

Senin, 15 Mei 2017 | 18:28 WIB Dibaca: 419 Pengunjung

Wonder Woman dalam Justice League.*

[NEWSmedia] - Proyek film Wonder Woman memang belum mulai dipublikasikan kepada pers. Namun beberapa pihak sudah menyaksikan film garapan DC Entertainment dan Warner Bros itu. Beberapa kesan pun disampaikan oleh mereka yang telah menontonnya di media sosial.

Disampaikan Movie Web, Sabtu (13/5/2017), beberapa penulis dan editor telah beruntung bisa menyaksikan Wonder Woman lebih awal. Namun begitu, tak ada yang mengungkapkan kesan mereka terhadap filmnya, hanya sekedar memuji penyutradaraan Patty Jenkins.

Misalnya saja dari penulis laris New York Times, Marc Andreyko, yang telah mengerjakan tulisan mengenai Hawkman dan Wonder Woman. Ia menyampaikan, "Aku tak bisa spesifik tapi Gal Gadot memberikan nuansa indah, penampilan yang kuat. Patty Jenkins sangat bagus bersama para aktor."

Sementara itu, editor kanal hiburan untuk laman Bustle, Anna Klassen, mengatakan, "Aku baru menonton Wonder Woman. Belum boleh mengatakan soal itu... Tapi hanya mau bilang bahwa Patty Jenkins adalah manusia luar biasa yang terlalu bagus untuk dunia ini."

Sementara itu, perwakilan laman Batman News menyatakan bahwa Wonder Woman lebih banyak menampilkan adegan laga ketimbang Batman v Superman: Dawn of Justice. "Wonder Woman lebih banyak aksi ketimbang Batman v Superman," kata perwakilan tersebut.

Kesan berbeda datang dari Andy Lea dari tabloid Inggris Daily Star. Ia secara terang-terangan menyampaikan apa saja yang menjadi nilai tambah bagi film Wonder Woman. "Ini sangat bagus. Suram tapi lucu juga. Gadot sungguh hebat dan kaum Amazon sangat brilian," ujarnya.

Wonder Woman sendiri menjadi bagian dari waralaba DC Extended Universe yang sebelumnya diisi oleh Man of Steel, Batman v Superman, dan Suicide Squad. Wonder Woman akan tiba pada 2 Juni 2017 mendatang. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Wonder Woman Dinilai Sangat Lucu dan Lebih Seru
Top