Senin, 21 September 2020 |
News Room - Kesehatan

WNI Positif Corona, Wali Kota Serang: Kalau Demam Tinggi Cek Ke Rumah Sakit

Senin, 02 Mar 2020 | 18:41 WIB Dibaca: 728 Pengunjung

Wali Kota Serang Syafrudin saat di Curug, Kota Serang, Senin (2/3/2020).

SERANG, [NEWSmedia] - Wali Kota Serang Syafrudin mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Serang agar mengecek kesehatan ke Puskesmas atau Rumah Sakit terdekat jika ada warga yang mengalami demam tinggi.

Menurutnya, hal tersebut sebagai langkah antisipatif menyusul adanya dua warga Depok yang positif terjangkit virus corona.

"Kalau ada masyarakat yang demam tinggi agar segera cek ke Puskesmas atau ke Rumah Sakit, dicek sehingga akan ketahuan penyakitnya," kata Syafrudin di Curug, Kota Serang, Senin (2/3/2020).

Ia menjelaskan, sejauh ini pihaknya telah menyediakan ruang khusis di Rumah Sakit jika suatu waktu ada masyarakat Kota Serang terjangkit virus tersebut.

"Di RS sudah disiapkan ruang khusus untuk pasien yang kena korona, di suatu tempat yang tidak bisa dicampur dengan pasien yang lain," jelasnya.

Selain itu, ia juga mengimbau seluruh masyarakat Kota Serang agar tetap berhati-hati dan menjaga kesehatan, terutama terkait penyebaran virus korona melalui udara. 

"Jaga kebersihan lingkungan, kekumuhan juga mohon dihindari, yang jelas kalau antisipasi kami menyiapkan ruang isolasi," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

WNI Positif Corona, Wali Kota Serang: Kalau Demam Tinggi Cek Ke Rumah Sakit
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top