Rabu, 19 Desember 2018 |
News Gallery - Newstainment

'Wiro Sableng' Tertantang Gaet Kaum Milenial Untuk Tonton Film Lokal

Jumat, 11 Mei 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 294 Pengunjung

Pemain film.*

[NEWSmedia] - Film "Wiro Sableng" ingin membuktikan kepada publik Indonesia bahwa perfilman lokal pun tak kalah berkualitas dari film produksi Hollywood. Diangkat dari novel populer era tahun 1980an hingga dibuatkan serial di era tahun 1990-an, film yang menceritakan sosok pendekar tapak naga geni 212 itu berharap bisa menarik minat penonton milenial saat akan diputar dalam waktu dekat.

Rumah produksi Life Like Pictures yang menggarap "Wiro Sableng" pun telah menyiapkan berbagai kejutan untuk para penonton nantinya. Selain teaser yang akan diluncurkan pada tanggal 11 Mei depan, film yang dibintangi Vino Bastian ini juga menggaet Yayan Ruhiyan yang menjamin film ini akan menampilkan seni bela diri yang khas. Dalam teaser nanti, diceritakan tentang sosok siapa sebenarnya Wiro Sableng selan 17 tahun tinggal di hutan.

"Wiro itu dari buku dan sinetron terlihat gaya rambut panjang. Di sini, kita nggak mengikuti penggambaran itu. Kami membuatnya dengan gaya rambut acak-acakan, dari kapak juga berbeda sampai celana yang dipakainya," ungkap sang produser, Sheila Timothy. "'Wiro Sableng' itu untuk menarik milenial yang saat ini memang lebih banyak nonton film-film Hollywood."

"Film ini pasti beda dengan The Raid', kita lebih menunjukkan banyak seni pencak silat," lanjut Sheila. "Kalau 'The Raid' sudah pasti tak bisa dikalahkan, mereka punya ciri sendiri, kami ingin buat yang kreatif juga," pungkasnya.

Sementara itu, sosok Wiro Sableng sempat muncul di trailer film "Deadpool 2". Wiro terlihat melamar untuk masuk dalam pasukan X-Force yang sedang dicari oleh Deadpool. Life Like Pictures yang menggarap Wiro Sableng bersama 20th Century Fox juga telah mempersiapkan banyak hal, termasuk saat peluncuran film pada 15 Mei mendatang.

Kemunculan Wiro dan Anggini dalam video trailer "Deadpool 2" ini jelas membuat netter heboh. Banyak netter yang menyerbu postingan tersebut dan menuliskan komentar bernada histeris. Banyak juga netter yang memuji hal tersebut. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Wiro Sableng' Tertantang Gaet Kaum Milenial Untuk Tonton Film Lokal

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top