Minggu, 27 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

'Wiro Sableng' Sajikan Trailer Memukau, Kemunculan Ken Ken Bikin Fans Heboh

Selasa, 31 Jul 2018 | 16:34 WIB Dibaca: 1013 Pengunjung

Vino G Bastian.*

[NEWSmedia] - Film "Wiro Sableng" akhirnya merilis trailernya untuk menyongsong tanggal tayang yang sudah semakin dekat. Seperti diketahui, "Wiro Sableng" akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 Agustus mendatang.

Trailer dimulai dengan adegan penjarahan di sebuah desa oleh kawanan perampok. Selanjutnya, terdapat beberapa pengenalan tokoh seperti Wiro Sableng (Vino Bastian) dan Anggini (Sherina) dengan adegan-adegan peperangan yang memukau. Di akhir trailer, tertulis "Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Geni 212" yang merupakan judul lengkap film tersebut.

Pada keterangan trailer yang diunggah Lifelike Pictures, film "Wiro Sableng" mengisahkan tentang seorang pemuda bernama sama dengan judul. Wiro merupakan murid dari pendekar Sinto Gendeng yang diutus untuk meringkus mantan murid gurunya, Mahesa Birawa. Dalam perjalanannya menangkap Mahesa Birawa, Wiro terlibat petualangan seru dengan Anggini dan Bujang Gila Tapak Sakti.

 

Netter mengaku kagum dengan kualitas gambar yang ditampilkan pada trailer "Wiro Sableng" tersebut. Netter juga dibuat heboh karena melihat kehadiran Ken Ken yang merupakan pemeran Wiro Sableng dalam sinetron laga berjudul sama di tahun 2000-an.

"Wah gokil CGI nya. Lebih mulus dari trailer pertama," komentar akun @Rian A*** Pradana. "Anjrod gambar nya bagus banget ," tulis akun @Mard***.

"Sumpah ini keren banget, CGI nya udah mulai enak diliat mata! Semoga film ini dapat diapresiasi masyarakat dan meraih lebih dari 1jt penonton," sahut akun @Edoardo Giant***. "CGI NYA KEREN PARAH, HALUS ," balas akun @Hanafi Mus***.

"Pada merhatiin ga? Di menit 1:21 ada bang KEN KEN, pemeran WIRO SABLENG di serial TV dulu. Beliau jadi kameo, tapi kok muncul di trailer ya?" komentar akun @Memudah***. "," balas akun @Wendy Defrya***.

Sementara itu, trailer "Wiro Sableng" yang dirilis di YouTube telah ditonton hampir 2 juta orang hanya dalam waktu 2 hari. Pencapaian tersebut membuat netter banyak berharap jika "Wiro Sableng" juga akan ditonton jutaan orang. [wk] 

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

'Wiro Sableng' Sajikan Trailer Memukau, Kemunculan Ken Ken Bikin Fans Heboh
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top