Rabu, 23 Mei 2018 |
News Room

Wiranto: Moeldoko Akan Menjadi Dewan Pembina Hanura

Kamis, 22 Des 2016 | 07:55 WIB Dibaca: 944 Pengunjung

Jumpa pers Partai Hanura.*

[NEWSmedia] - Ketua umum non aktif Hanura Wiranto mengatakan Jenderal (Purn) Moeldoko sudah menjadi kader Hanura. Mantan Panglima TNI tersebut akan masuk dalam dewan pembina.

"Selamat kepada Moeldoko yang sudah memiliki KTA Hanura. Beliau akan bersama saya masuk ke dewan pembina" kata Wiranto di DPP Hanura, Jl Mabes Hankam, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2016).

Sekjen Partai Hanura Berliana Kartakusuma pun membenarkan hal tersebut. "Iya, Moeldoko sudah menjadi kader. Sudah sekitar bulan lalu," ujar Berliana.

Moeldoko sendiri sempat diusulkan menjadi calon Ketum Hanura. Selain itu, ada beberapa kader internal yang juga diusulkan menjadi ketum Hanura.

Wakil ketua MPR, Oesman Sapta Odang (OSO), dikabarkan menjadi calon tunggal ketum Hanura. Wakil Ketua Dewan Penasehat DPP Partai Hanura Djafar Badjeber mengatakan sebenarnya ada sejumlah nama yang juga sempat muncul untuk menggantikan Wiranto.

"Kemarin sempat ada Dossy Iskandar, Prasetyo, Yuddy Crishnandi, Saleh Husin, ada juga dari luar, Moeldoko," imbuh Djafar saat dihubungi, Selasa (20/12/2016). [dtk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wiranto: Moeldoko Akan Menjadi Dewan Pembina Hanura
POLRES SERANG KOTA NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top