Selasa, 20 Agustus 2019 |
News Gallery - Tekno

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Panggilan Grup Ini Keunggulannya

Jumat, 09 Feb 2018 | 13:12 WIB Dibaca: 320 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - WhatsApp versi beta untuk Android hadir dengan fitur baru. Kali ini, fitur baru WhatsApp tersebut menyoroti fungsi dari panggilan melalui aplikasi.

Menurut WA Beta Info, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan lebih dari satu panggilan atau menjadi panggilan grup. Hal ini tentu akan semakin mempermudah pengguna dalam melakukan panggilan yang memerlukan lebih dari satu pendengar sekaligus.

WhatsApp sendiri menyediakan fitur panggilan suara dan video. Sayangnya belum jelas apakah fitur panggilan grup ini akan tersedia dalam panggilan suara atau video.

Sebelumnya, fitur panggilan suara untuk grup telah muncul dalam update WhatsApp beta 2.17.70. Laporan juga menyatakan bahwa perusahaan akan merilis fitur tersebut secara resmi pada tahun ini.

“WhatsApp beta untuk Android 2.18.39: opsi baru untuk menambahkan anggota dalam panggilan grup [***Tersedia di masa mendatang ***],” tulis WA Beta Info melalui akun Twitter-nya.

WA Beta Info menyebutkan pengguna bisa menambahkan hingga 3 orang untuk melakukan panggilan grup. Artinya, panggilan grup WhatsApp hanya akan menampung hingga 4 orang.

Fitur panggilan grup itu kabarnya akan dirilis untuk WhatsApp versi Android serta iOS. Sayangnya belum jelas kapan fitur tersebut diluncurkan secara global. Demikian seperti dilansir Financial Express. [okz]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

LAINNYA

4 Film Indonesia Laris yang Diadaptasi dari Novel
Jumat, 16 Agt 2019 | 19:36 WIB
4 Film Indonesia Laris yang Diadaptasi dari Novel
Resep Bolu Gulung Merah Putih 5 Bahan
Jumat, 16 Agt 2019 | 08:24 WIB
Resep Bolu Gulung Merah Putih 5 Bahan
Jefri Nichol Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur
Selasa, 13 Agt 2019 | 12:05 WIB
Jefri Nichol Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

KOMENTAR

WhatsApp Segera Hadirkan Fitur Panggilan Grup Ini Keunggulannya

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top