Jumat, 04 Desember 2020 |
Tekno

WhatsApp Hadir dengan Mode Gelap, Begini Cara Mengaktifkannya!

Jumat, 24 Jan 2020 | 17:12 WIB Dibaca: 458 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia ] - WhatsApp akhirnya tersedia dalam bentuk Mode Gelap (Dark Mode). Aplikasi perpesanan instan dengan jutaan pengguna itu meluncurkan fitur beta tersebut bagi pengguna Android.

Sebelum WhatsApp, Facebook juga telah meluncurkan fitur serupa untuk aplikasi Messenger dan Instagram. Namun, saat ini Mode Gelap WhatsApp baru tersedia bagi pengguna tertentu saja.

"Mode Gelap baru akan tersedia bagi semua pengguna (Android) dalam beberapa minggu mendatang," kata perusahaan, dikutip dari GizChina, Kamis (23/1/2020).

Versi beta Mode Gelap hadir dalam WhatsApp versi 2.20.13 melalui Program Beta Google Play. Jika Anda terdaftar sebagai pengguna beta, sila masuk ke pengaturan WhatsApp, buka pilihan Obrolan, lalu Tema, dan pilih opsi 'gelap'.

Setelah tema gelap aktif, antarmuka WhatsApp akan menggelap, tetapi tidak sepenuhnya hitam. Latar belakang putih akan berganti jadi abu-abu gelap, sedangkan huruf berubah. Sementara warna hijau tetap bertahan.

Jika Anda bukan anggota uji coba fitur beta WhatsApp, artinya Anda bisa menunggu pembaruan aplikasi dari pengembang beberapa minggu lagi. [rpk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

WhatsApp Hadir dengan Mode Gelap, Begini Cara Mengaktifkannya!
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top