Rabu, 01 April 2020 |
News Gallery - Newstainment

Weni D'Academy Sempat Tolak Diagnosis Alami Gangguan Kesehatan Mental

Selasa, 17 Mar 2020 | 16:04 WIB Dibaca: 288 Pengunjung

Weni D'Academy.*

[NEWSmedia] - Weni D'Academy menyadari dirinya memiliki masalah kesehatan mental. Masalah itu akhirnya dibicarakan Weni D'Academy dengan seorang psikiater. Konsultasi dengan psikiater, diutarakan Weni D'Academy, berlangsung lancar pada awalnya.

Sebab, psikiater belum bisa memberikan diagnosis yang tepat terkait masalah gangguan kesehatan mental yang dialami oleh jebolan Dangdut Academy musim ketiga ini.

"Masih di antara bipolar atau apa gitu, Weni lupa. Harus wawancara lebih dengan psikiater," kata Weni D'Academy saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Kepada psikiater, Weni D'Academy sempat mengeluhkan kondisi emosi dan suasana hati yang cepat naik turun.

Weni D'Academy mengaku tak bisa menerima keputusan psikiater yang menyebutnya bermasalah dengan kesehatan mental dan mendiagnosisnya mengidap bipolar.

"Pas konsultasi itu Weni enggak kelar wawancara karena sempat ada penolakan begitu lo. Enggak mau terima kenyataan kalau Weni lagi aneh," Weni D'Academy menjabarkan.

Diberitakan sebelumnya, Weni D'Academy menjadi perbincangan karena mengaku mengidap bipolar melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam sebuah unggahan terkait bipolar, penyanyi asal Pontianak ini menulis kalimat menyentuh.

"Aku tidak malu untuk mengakui, mungkin aku berbeda dengan teman-teman ku yang lain,aku hanya ingin berdamai dengan diriku,tolong jangan bully aku,tapi bantu aku,aku hanya ingin orang-orang yang mengalami hal yg seperti aku rasakan bisa menyadari dan bisa mengambil langkah agar bisa cepat di atasi...," tulis Weni D'Academy pada Senin (9/3/2020). [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Weni D'Academy Sempat Tolak Diagnosis Alami Gangguan Kesehatan Mental
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top