Jumat, 23 Oktober 2020 |
Olahraga - News Gallery

Wenger Mengaku Dipaksa Mundur Dari Arsenal

Jumat, 27 Apr 2018 | 06:01 WIB Dibaca: 541 Pengunjung

Manajer Arsenal Arsene Wenger.*

[NEWSmedia] - Manajer Arsenal Arsene Wenger kembali angkat suara mengenai pengunduran dirinya. Wenger menyebut ia didesak untuk segera mengumumkan pengunduran diri tersebut oleh sejumlah pihak.

Minggu lalu, Wenger membuat dunia sepak bola gempar. Pasalnya, pria Prancis itu memutuskan untuk meninggalkan Arsenal yang sudah selama 22 tahun ia latih.

Pengunduran Wenger bisa dikatakan tiba-tiba. Pasalnya, tak ada sedikit pun rumor yang beredar mengenai pengunduran sang pelatih sebelum ia mengumumkannya langsung minggu lalu.

Wenger mengakui, ada sejumlah pihak yang mendesaknya untuk mengundurkan diri, meski ia tidak mau menyebut siapa pihak tersebut. "Pemilihan waktu pengumuman itu bukanlah keputusan saya," ucap Wenger.

"Untuk sisanya, saya rasa saya sudah mengatakan semua kepada kalian (media)," ia menambahkan.

Wenger mengungkapkan dirinya sedikit bimbang mengenai keputusannya meninggalkan Arsenal. "Anda tidak pernah tahu apakah Anda sudah membuat keputusan yang benar atau salah. Namun, itulah menariknya kehidupan ini, karena anda harus menghadapi situasi-situasi yang berbeda," tutur pelatih 68 tahun tersebut. [lpt]

Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wenger Mengaku Dipaksa Mundur Dari Arsenal
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top