Kamis, 16 Juli 2020 |
News Room - Peristiwa

Waspada! Akibat Banjir Jalan Gatsu Tangerang Macet 5 KM

Kamis, 27 Apr 2017 | 11:30 WIB Dibaca: 1876 Pengunjung

Flyover Macet 5 KM akibat banjir yang merendam jalan Gatsu, Tangerang, Kamis (27/4/2017).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Hujan yang mengguyur wilayah Tangerang tadi malam, mengakibatkan Jalan  Raya Gatot Subroto KM4 terendam banjir. Banjir diakibatkan karena meluapnya sungai Kalisabi, di Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. 

Terpantau, air yang menggenang di bawah Flyover Cibodas tersebut membuat akses jalan terputus. Ketinggian air mencapai 50 cm, para pengendara yang melintas dari arah Jalan Raya Serang menuju Tangerang terpaksa harus melintas melalui jalan flyover.

Akibatnya terjadi penumpukan ratusan kendaraan baik roda dua maupun roda empat di jalur Flyover Cibodas Tangerang. Bahkan telah terjadi kemacetan sepanjang 5 km sejak pukul 06.00 WIB pagi.

"Ini sudah menjadi daerah langganan banjir, bertahun-tahun selalu begini. Kalau hujan, air sungai pasti meluap sampai ke ruas jalan di kolong flyover," kata Herman (36), pedagang di kawasan Jalan Gatot Subroto, Kamis (27/4/2017).

Sementara itu, Hartadi (27) salah seorang pengendara yang melintas menuturkan jalur Flyover Cibodas memang sering terjadi macet panjang bila ruas jalan yang ada dibawah flyover tergenang banjir.

Kemacetan ini dikarenakan para pengendara tidak punya pilihan lain untuk melintas selain melewati jalur Flyover karena akses jalan yang berada dibawahhnya yang terputus akibat luapan banjir.

"Sudah bertahun-tahun selalu begini dan sangat mengganggu aktifitas semua warga Tangerang. Saya harap pemkot atau siapapun yang berwenang bisa segera mengatasi masalah ini," tandasnya. [okz]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Waspada! Akibat Banjir Jalan Gatsu Tangerang Macet 5 KM
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top