Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Gallery - Newstainment

Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis Film Solo Harley Quinn, 'Birds Of Prey'

Rabu, 26 Sept 2018 | 18:00 WIB Dibaca: 932 Pengunjung

Karakter Harley Quinn.*

[NEWSmedia] - Tak bisa dipungkiri jika karakter Haley Quinn dalam film "Suicide Squad" begitu menyita perhatian penggemar. Karakter yang diperankan oleh Margot Robbie tersebut memang digambarkan sebagai penjahat seksi yang mampu menjerat lawan dengan tingkahnya yang menggoda.

Oleh karenanya, tak heran jika Warner Bros dan DC Films tergoda untuk membuat film solo yang mengisahkan karakter kekasih Joker tersebut, yakni "Birds of Prey'. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya para penggemar mendapat kepastian mengenai tanggal rilis spin-off Suicide Squad ini. Dilansir The Hollywood Reporter pada Selasa (25/9), film ini akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

"Birds of Prey" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Black Canary, Huntress, Cassandra Cain dan Renee Montoya. Menurut rumor yang beredar, pihak Warner Bros sedang mengincar beberapa artis papan atas untuk memerankan para karakter tersebut.

Di antara pilihan tersebut, ada Gugu Mbatha-Raw dari film "A Wrinkle in Time" yang dijagokan berperan sebagai sebagai Black Canary. Gugu juga akan bersaing dengan nama lain seperti Jurnee Smollett-Bell serta Janelle Monae.

Ada pula Mary Elizabeth Winstead dan Margaret Qualley yang mempunyai kesempatan untuk memerankan karakter Huntress. Selain itu, pihak studio juga belum menemukan pemeran untuk karakter Renee Montoya alias The Question dan Cassandra Cain.

Di sisi lain, Warner Bros sendiri telah mendapatkan sutradara yang tepat untuk menggarap proyek spin-off ini. Sutradara tersebut adalah Cathy Yan, yang dikenal usai membesut film "Dead Pigs". Tentunya, proyek ini akan menjadi debut Cathy sebagai sutradara film besar, sekaligus mencetak sejarah sebagai sineas wanita berdarah Asia pertama yang mengarahkan sebuah film superhero.

Selain itu, laporan dari menyatakan bahwa villain utama yang akan dimunculkan dalam "Birds of Prey" adalah Black Mask. Karakter ini adalah salah satu musuh Batman yang belum pernah muncul di layar lebar.

Terlepas dari hal tersebut, belum ada informasi lain yang bisa dibagikan terkait proyek ini. Apalagi mengingat bahwa "Birds of Prey" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warner Bros Umumkan Jadwal Rilis Film Solo Harley Quinn, 'Birds Of Prey'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top