Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery - Newstainment

Warner Bros. Pictures Bagikan Sinopsis Baru Film 'Shazam!'

Jumat, 23 Nov 2018 | 18:22 WIB Dibaca: 240 Pengunjung

Cuplikan film Shazam.*

[NEWSmedia] - Sebagai film pembuka DCEU di tahun 2019, tentunya "Shazam!" menjadi salah satu proyek yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Selain diharapkan menjadi ujung tombak kesuksesan Warner Bros dan DC Films, "Shazam!" juga digadang-gadang bakal menjanjikan alur cerita lebih menghibur dibandingkan film DCEU lainnya.

Kini, Warner Bros baru saja membagikan sebuah sinopsis versi baru untuk film yang berkisah tentang Billy Batson tersebut. Berbeda dari versi sebelumnya, sinopsis ini menghadirkan beberapa petunjuk mengenai kekuatan yang dimiliki oleh sang superhero, termasuk asal-usul kekuatan tersebut. Tak hanya itu, petunjuk mengenai siapa villain dari film tersebut juga disampaikan dalam sinopsis ini.

"Kita semua memiliki superhero favorit dalam hati kita, dan itu hanya membutuhkan sedikit sihir untuk bisa membawanya keluar. Dalam kisah Billy Batson (Asher Angel), dia hanya perlu meneriakkan satu kata "SHAZAM!", anak berusia 14 tahun ini pun bisa berubah menjadi superhero dewasa Shazam (Zachary Levi)," bunyi awal sinopsis tersebut.

"Kekuatan Shazam ini didapat dari seorang penyihir tua (Djimon Hounsou). Masih berjiwa anak kecil, Shazam dewasa bersuka ria dan bersenang-senang dengan melakukan sesuatu hal yang biasa dilakukan para remaja. Bisakah dia terbang? Apakah dia memiliki penglihatan X-ray? Bisakah dia menembakkan kilat dari tangannya? Bisakah dia melewati ujian sekolahnya?".

"Shazam menguji kemampuannya dengan hal-hal ceroboh yang menyenangkan. Tapi dia harus bisa menguasai kekuatan supernya dengan cepat untuk melawan Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong)," pungkas sinopsis tersebut.

"Shazam!" sendiri memang akan menceritakan tentang petualangan seorang anak remaja bernama Billy Batson yang mampu bertransformasi menjadi sosok superhero dewasa setelah bertemu dengan seorang penyihir. Ia dapat terbang dan mengeluarkan kekuatan petir melalui tangannya serta mempunyai kekuatan super. Namun di sisi lain, Billy harus segera menguasai kekuatan barunya tersebut karena seorang villain bernama Dr. Thaddeus Sivana akan mengancam dunia.

Film ini juga akan menampilkan kemampuan akting dari Grace Fulton, Faithe Herman, Ian Chen dan Jovan Armand yang berperan sebagai anggota keluarga angkat Billy.

"Shazam!" sendiri telah menyelesaikan proses syuting sejak bulan Mei lalu. Namun kabarnya, awal bulan ini film tersebut kembali melakukan syuting ulang untuk beberapa adegan. Disutradarai oleh David F. Sandberg dengan naskah yang ditulis oleh Christopher Markus dan Stephen McFeely, rencananya film ini akan dirilis pada 5 April 2019 mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warner Bros. Pictures Bagikan Sinopsis Baru Film 'Shazam!'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top