Sabtu, 26 September 2020 |
News Gallery - Newstainment

Warner Bros Garap Film 'The King', Dwayne Johnson Bakal Perankan Raja Kamehameha

Senin, 03 Sept 2018 | 19:02 WIB Dibaca: 478 Pengunjung

Dwayne Johnson.*

[NEWSmedia] - Warner Bros dan New Line Cinema akan memproduksi sebuah film berjudul "The King". Film ini akan diarahkan oleh Robert Zemeckis dengan skenario buatan penulis "Braveheart", Randall Wallace.

Menariknya, Warner Bros memilih Dwayne Johnson untuk memerankan Raja Kamehameha, tokoh utama dalam film ini. Tentunya, film ini akan menjadi proyek terbaru Dwayne sebagai pemeran utama setelah "Rampage" dan "Skyscraper".

Kamehameha sendiri merupakan Raja legendaris dan orang pertama yang menyatukan pulau-pulau Hawaii di tengah peperangan. Selain menduduki takhta tertinggi di Hawaii, ia juga memberi pengaruh bagi penduduk kepulauan dalam memajukan budaya dan perdagangan dengan kapal-kapal asing dari Eropa.

Sejatinya, proyek ini mulai terealisasi ketika Dwayne melakukan proses pengambilan gambar film "Jumanji: Welcome to the Jungle". Saat itu, mantan pegulat WWE ini merasa sudah saatnya ia mengambil peran sebagai Raja legendaris suku Hawaii yang merupakan nenek moyangnya sesaat setelah bertemu dengan Wallace dan Zemeckis.

Dilansir Screen Rant, Dwayne akan memproduksi film ini lewat Seven Bucks Productions. Ia akan bekerja sama dengan Dany Garcia dan Hiram Garcia. Beau Flynn dari FlynnPictureCo.

Sementara itu, Dwayne memang memiliki harapan besar untuk berperan sebagai Kamehameha dan membuat film ini lebih baik dalam dua dekade terakhir. Bahkan tahun lalu, seorang pastor dari Hawaii mengadakan upacara berkat untuk proyek tersebut.

Di sisi lain, belum ada detail lebih lanjut terkait tanggal rilis proyek ini. Pasalnya, saat ini Dwayne tengah disibukkan dengan proses syuting film terbarunya, "Jungle Cruise". Sementara sutradara Robert Zemeckis baru saja menyelesaikan proyek "Welcome to Marwen Universal" yang bakal dirilis pada 21 Desember mendatang. [wk]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warner Bros Garap Film 'The King', Dwayne Johnson Bakal Perankan Raja Kamehameha

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top