Sabtu, 25 November 2017 |
News Gallery - Newstainment

Warner Bros Berencana Garap Film Duet Joker dan Harley Quinn

Senin, 28 Agt 2017 | 19:19 WIB Dibaca: 215 Pengunjung

Joker dan Harley Quinn.*

[NEWSmedia] - Film tentang Joker dan Harley Quinn tengah dalam proses pengerjaan oleh Warner Bros. Berdasarkan The Hollywood Reporter, studio film tersebut tengah mengincar Glenn Ficarra and John Requa, sutradara "Crazy, Stupid, Love" untuk mengarahkan proyek film DC Comic terbaru ini. 

Sejauh ini, mengutip AceShowbiz, Ficarra and Requa sudah sampai dalam tahap negosiasi final dengan studio. Jika bersedia, maka film ini akan fokus pada kisah dua musuh Batman tersebut. 

Jared Leto dan Margot Robbie akan mengulang kembali peran mereka masing-masing sebagai The Joker dan Harley Quinn. Penampilan keduanya telah mencuri perhatian penonton sejak debut dalam film "Suicide Squad". 

Rencananya, film ini akan dirilis setelah Warner Bros rampung menggarap sekuel "Suicide Squad". Namun, "Suicide Squad 2" baru saja tengah kehilangan sutradaranya. Padahal, proyek film "Joker dan Harley Quinn" ini harus berjalan cepat karena bersaing untuk mendapatkan aktor terbaik. 

Hingga saat ini, Warner Bros belum memberikan tanggapan apapun terkait hal tersebut. Akan tetapi apabila film baru ini muncul setelah "Suicide Squad 2", maka "Gotham City Sirens" kemungkinan besar akan dimundurkan. 

Tidak ada informasi lain terkait film "Joker dan Harley Quinn" ini, termasuk karakter yang akan ditampilkan. Tapi, menurut sumber, film ini akan mengungkap kisah cinta dua supervillain DC Comic tersebut.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warner Bros Berencana Garap Film Duet Joker dan Harley Quinn
Top