Selasa, 11 Mei 2021 |
Newstainment

Warkop DKI Reborn Part 2 Segera Tayang

Selasa, 30 Mei 2017 | 10:05 WIB Dibaca: 979 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Bulan Ramadaan tahun 2017 menjadi awal mula bagi Falcon Pictures merilis OST (original soundtrack) Warkop DKI Reborn Part 2 berjudul "Chicken Dance". Hal ini juga sebagai penanda jika sekuel film yang memecahkan rekor penonton di Indonesia ini akan tayang saat Lebaran Idul Adha mendatang.

Lagu "Chicken Dance" yang dinyanyikan oleh Abimana Aryasatya (Dono), Vino G.Bastian (Kasino), dan Tora Sudiro (Indro) ini menjadi pengobat kerinduan film-film Warkop. Tentu saja lirik dan musiknya sudah mengalami perubahan. Video klipnya sendiri juga dibuat menggunakan animasi yang lucu.

Namun yang menarik dari video klip yang sudah beredar di dunia maya ini, pada bagian akhir Indro Warkop mengungkapkan kapan sekuel film yang sukses ditonton oleh 6,8 juta penonton ini.

"Selamat menunaikan ibadah puasa. Sampai ketemu di Idul Adha 1438 H," ungkap Indro dalam video klip tersebut.

Produser Falcon Pictures, Frederica, menyatakan Warkop DKI Reborn Part 2 memang direncanakan akan tayang pada saat Lebaran Idul Adha 2017. "Mudah-mudahan ya tidak ada kendala. Jika semua sesuai rencana Warkop DKI Reborn Part 2 akan tayang saat Idul Adha," ucapnya.

Warkop DKI Reborn part 2 merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul Warkop DKI Reborn Part 1 Jangkrik Boss, yang menceritakan petualang Dono (Abimana Aryasatya),  Kasion (Vino G.Bastian), Indro (Tora Sudiro), dan Hannah Al Rashid mencari uang untuk membayar utang. Hingga akhirnya mereka menemukan peta harta karun. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warkop DKI Reborn Part 2 Segera Tayang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top