Kamis, 25 April 2019 |
News Room

Warga Tangerang Demo Pengembang Cluster VRI Plus

Kamis, 05 Apr 2018 | 18:50 WIB Dibaca: 1789 Pengunjung

Sejumlah warga yang melakukan demontrasi di Kantor Pemasaran VRI Plus, Ruko Dasana Indah Blok SA No. 5, Bojongnangka, Kelapa Dua, Tangerang, kamis (5/04/2018) sore.*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Sejumlah warga dari Kelurahan Bojongnangka, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang melakukan demontrasi di depan Kantor Pemasaran VRI Plus, Ruko Dasana Indah Blok SA No. 5, Bojongnangka, Kelapa Dua, Tangerang, kamis (5/04/2018) sore.

Koordinator Aksi, Joko Iswanto mengatakan, kedatangannya kali, untuk menuntut keadilan atas sikap arogansi yang dilakukan oleh pengembang cluster VRI plus yang telah menyerobot dan memanfaatkan fasum jalan dan lahan jalur hijau tanpa izin warga.

"Karena itu pemanfaatan prasarana dan fasum oleh pihak lain tanpa hak dan tanpa ijin warga yang bersangkutan adalah perbuatan melawan hukum," kata Joko.

Ia menilai, sikap arogansi yang dilakukan oleh pengembang, tidak menghormati larangan pemerintah yang meminta untuk penghentian pemanfaatan lahan tersebut.

"Hal ini telah melanggar perjanjian tanggal 15 Nopember 2017 dan kesepakatan tanggal 28 Maret 2018 yang juga ikut ditandatangani pejabat Lurah Bojongnangka, Bapak Angga Yulyantono," ungkapnya.

Ia juga melanjutkan, sebagai warga yang mengerti hak dan kedudukannya dimuka hukum serta manusia yang memiliki harga diri, maka warga RW 031 sepakat mengambil sikap untuk membela hak-haknya dengan menggelar protes dalam bentuk unjuk rasa.

"Dalam hal ini warga RW 031 menuntut Agar pihak yang berkepentingan dengan perijinan dan pengawasan terkait dapat mengambil tindakan yang tegas atas arogansi dan perbuatan melawan hukum PT Asfi Ilhami Royhan, selaku pengembang cluster VRI Plus," pungkasnya. [rls]

Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Tangerang Demo Pengembang Cluster VRI Plus
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top