Minggu, 20 September 2020 |
News Room

Warga Kunjungi Disperindagkop, Polsek Serang Lakukan Pengamanan

Sabtu, 05 Sept 2020 | 10:37 WIB Dibaca: 248 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

SERANG, [NEWSmedia] -  Anggota Polsek Serang Polres Serang Kota,Polda Banten melakukan pengamanan sejumlah Warga yang mengunjungi Kantor Disperindagkop Kota Serang, Jum’at (04/09/2020).

Kunjungan tersebut dikarenakan mereka minta pengajuan berkasnya untuk mendapatkan bantuan presiden untuk usaha Mikro Kecil Menengah diterima oleh pihak Disperindagkop.

Namun, pihak Disperindagkop Kota serang menolak berkas tersebut dikarenakan pengajuan berkas untuk mendapatkan bantuan sudah tutup.

Kapolsek Serang Kompol Hadi Sucipto mengatakan, massa yang datang kekantor Disperindagkop sekitar 50 orang. Massa berkumpul pukul 15.00 wib dan membubarkan diri pkl 16:30.

“Massa akhirnya membubarkan diri setelah mendapat penjelasan dari Disperindagkop bahwa pengajuan berkas Bantuan presiden tersebut sudah tutup dari tanggal 3 September,” kata Kapolsek.

Lanjut Hadi Sucipto, untuk memberikan rasa aman dan hal tidak di inginkan, Pihaknya menerjunkan Personel, pihaknya sudah bagi tugas sesuai fungsinya dan personil akan melaksanakan langkah langkah pengamanan sesuai dengan SOP.

“Sejak awal kedatangan massa tersebut hingga berakhir, ditambahkannya, semuanya berjalan lancar. Tidak ada gangguan apapun. Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Massa membubarkan diri setelah mendapatkan penjelasan dari Disperindagkop,” kata Kapolsek [siberindonetwork]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Kunjungi Disperindagkop, Polsek Serang Lakukan Pengamanan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top