Jumat, 03 Juli 2020 |
News Room

Warga Kota Serang Digegerkan Penemuan Granat Dan Proyektil Peluru Aktif

Selasa, 02 Jun 2020 | 15:45 WIB Dibaca: 271 Pengunjung

Warga Kota Serang Digegerkan Penemuan Granat Dan Proyektil Peluru Aktif.*

SERANG, [NEWSmedia] - Warga di Perumahan Persada, Kecamatan Walantaka, Kota Serang digegerkan dengan  penemuan satu buah granat tangan dan sembilan 91 proyektil peluru aktif yang tersimpan di dalam peti, Selasa (2/6/2020).

Granat dan proyektil peluru berjenis SS1 kaliber 5,56 mm itu tersimpan di kediaman rumah kontrakan milik Atihah dan berasal dari sang menantu yang kini sudah cerai dengan anaknya dan tidak diketahui keberadaanya.

"begitu mendapatkan laporan dari Ibu Atihah saya langsung melaporkan itu ke pihak kepolisian, Hasan sudah satu tahun tidak pernah terlihat di rumah kontrakan itu," kata Ketua RT 07, Safaat.

Sementara Kapolsek Walantaka AKP Kasmuri mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, pihaknya bersama TNI langsung mengamanakan lokasi rumah dan mengamankan barang bukti tersebut oleh Tim Gegana Polda Banten.

"Barang tersebut milik menantunya (Hasan-red) yang kini sudah bercerai, eberadaan menantunya tidak diketahui dan Hasan tidak terlibat dalam jaringan teroris apapun," jelasnya

Ia juga menambahkan, barang tersebut diduga didapatkan di daerah Kopasus, sebab sebelumnya Hasan pernah bekerja sebagai supir barang di Kopassus.

"Diduga hasan bekerja sebagai supir barang di Kopassus," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Kota Serang Digegerkan Penemuan Granat Dan Proyektil Peluru Aktif

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top