Jumat, 10 April 2020 |
News Room - Peristiwa

Warga Ciruas Serang Tewas Tenggelam Berikut Motornya di Sungai Ciujung

Kamis, 17 Nov 2016 | 06:15 WIB Dibaca: 2702 Pengunjung

Petugas kepolisian saat mengevakuasi jasad korban yang tenggelam di Sungai Ciujung, Rabu (16/11/2016).*

SERANG, [NEWSmedia] - Seorang pria diketahui bernama Suharsono (50), karyawan pabrik pakan ayam ditemukan tak bernyawa di Sungai Ciujung, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Rabu (16/11/2016) siang. Korban di temukan bersama kendaraan roda dua miliknya yang ikut tercebur ke sungai.

Suharsono yang diketahui tinggal di daerah Ciruas, Kabupaten Serang, diduga nekat mengakhiri hidupnya di sungai Ciujung karena depresi. Bahkan, anak yang sempat ikut dengannya, ditinggalkan di sekitar lokasi.

“Saya mau bongkar bendungan, tiba-tiba saya lihat ada mayat mengambang. Saya langusung bilang ke warga agar lapor polisi,” kata Jasmin, warga setempat yang ketika itu akan membuka bendungan untuk penyurutan air.

Jasmin baru sadar, pada malam hari sebelum menemukan korban, ada anak kecil yang menangis di tepi sungai, persis di lokasi mayat korban ditemukan. “Semalam memang ada anak kecil yang nangis sambil memanggil-mangil ayahnya,” kata Jasmin, menceritakan.

Petugas kepolisian dari Polsek Kragilan yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi dan melakukan proses evakuasi. Saat diangkat, jasad korban sudah agak membusuk. Polisi juga menemukan sepeda motor milik di dalam sungai.

Lasti, tetangga korban mengatakan, Suharsono meninggalkan rumah sejak Selasa (15/11/2016) malam. Korban pergi bersama anaknya yang masih berusia 4 tahun untuk jalan-jalan. “Dia hilang sejak kemarin setelah bertengkar bersama istrinya,” kata Lasti.

Berdasarkan permintaan keluarga, jasad korban tidak dilakukan tindakan otopsi, dan akan langsung dimakamkan. Dugaan sementara, aksi nekat yang dilakukan korban karena depresi atas persoalan pribadi yang dialami. [firman]

Penulis: Firman Arief
Editor: Arif Darma
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Ciruas Serang Tewas Tenggelam Berikut Motornya di Sungai Ciujung
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top