Senin, 21 Mei 2018 |
News Room - Peristiwa

Warga Cilegon Tewas Terlindas Fuso di Kramatwatu

Senin, 11 Des 2017 | 17:27 WIB Dibaca: 692 Pengunjung

Korban lakalantas di Jalan Serang-Cilegon Kampung Pejaten, Kecamatan Keramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/12/207).*

SERANG, [NEWSmedia] - Safi'i (36) warga Lingkungan Kubang Biyawak, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon tewas pada kecelakaan lalu lintas di Jalan Serang-Cilegon, tepatnya di Kampung Pejaten, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Senin (11/12/2017).

Menurut saksi mata, Wira mengatakan, korban yang mengendarai Sepeda Motor Honda Sonic dengan Nopol A 3177 SP datang dari arah Serang menuju Cilegon, hendak nyalip Truck Fuso dengan Nopol B 9556 UYZ, namun, pengendara motor tersenggol dan terjatuh masuk ke kolong mobil tersebut.

"Dua duanya sih dari arah serang, pas mau nyalip, malah tersenggol body mobil truck, pengendara masuk kolong mobil dan terlindas roda belakang," kata Wira kepada awak media.

Ia menuturkan, begitu melihat korban tergeletak ditenggah jalan, warga yang melihat kejadian tersebut secara sepontan membawa korban tempat yang lebih aman.

"Tidak lama kemudian datang anggota kepolisian untuk memeriksa korban," terangnya.

Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, sempat terjadi kemacetan yang disebabkan banyaknya pengendara yang ingin melihat korban kecelakaan tersebut, sehingga kemacetan pun tidak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut, pengemudi fuso diamankan di Polsek Kramatwatu dan untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Serang. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Cilegon Tewas Terlindas Fuso di Kramatwatu
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top