Jumat, 05 Juni 2020 |
News Room - Peristiwa

Warga Cilegon Dihebohkan dengan Penemuan Jasad yang Tergantung di Kamar Kost

Sabtu, 30 Jun 2018 | 00:27 WIB Dibaca: 629 Pengunjung

Seorang pemuda ditemukan tewas di Lingkungan Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (29/6/2018) malam.

CILEGON, [NEWSmedia] - Seorang pemuda ditemukan tewas dengan kondisi leher terikat kabel yang menggantung di pintu kamar kostnya di Lingkungan Pegantungan Baru, Kelurahan Jombang, Kota Cilegon, Jumat (29/6/2018) malam.

Jasad pemuda laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh kekasihnya, Amelia yang curiga lantaran korban tidak dapat dihubungi sejak pagi tadi.

"Karena penasaran saya dan teman saya datang ke kamar kostnya dan tubuh korban sudah tidak  bernyawa dengan posisi leher terikat kabel yang menggantung di pintu kamar kostnya," kata Amelia kepada awak media.

Ia menjelaskan, lantaran dirinya panik, ia langsung berteriak dan melaporkan kejadian tersebut kepada ibu kost dan Ketua RT setempat.

"Kaget, terus teriak minta tolong, banyak warga yang penasaran dan datang ke sini untuk melihat kondisi korban," jelasnya.

Sementara itu, Ketua RT Setempat, Maskuri mengatakan, korban merupakan salah satu karyawan di Rumah Sakit Kurnia Kota Cilegon dan batu satu bulan tinggal di tempat tersebut.

"Korban baru tinggal selama satu bulan dan bekerja di Rumah Sakit Kurnia Kota Cilegon," pungkasnya.

Untuk mengetahui penyebab tewasnya korban, saat ini pihak kepolisian Resor Cilegon telah membawa jenazah ke RSUD Panggung Rawi untuk dilakukan visum.

Sementara di lokasi tempat ditemukannya jasad tersebut, langsung diberikan police line atau garis polisi untuk menghindari warga yang hendak keluar masuk ke dalam area. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Cilegon Dihebohkan dengan Penemuan Jasad yang Tergantung di Kamar Kost

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top