Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room

Warga Binaan di Rutan Kelas II Serang Bakal Dapat Remisi

Selasa, 29 Mei 2018 | 15:37 WIB Dibaca: 630 Pengunjung

Kepala Sub Tahanan Rutan Klas II B Serang, Muhammad Kahfi saat ditemui NEWSmedia, di Rutan Klas II B Serang, Kota Serang , Selasa (29/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] – Rutan Kelas II B Serang akan memberikan remisi bagi 100 lebih warga binaan yang memiliki kepribadian baik selama berada di tempat tersebut pada lebaran tahun ini.

Kepala Sub Tahanan Rutan Klas II B Serang, Muhammad Kahfi menjelaskan pemberian remisi tersebut bagi warga binaan yang telah mengikuti pembinaan seperti pesantren Ramadan dan telah memenuhi syarat aktif berkelakuan baik.

“Remisi ini bagi warga binaan yang telah melewati masa tahanan selama enam bulan. Kurnag lebih 100 orang. Kami masih hitung, belum fix berapanya. Mungkin 10 hari terakhir puasa akan diperoleh data-datanya,” kata Kahfi saat ditemui NEWSmedia, di Rutan Klas II B Serang, Kota Serang , Selasa (29/5/2018).

Ia menjelaskan, bagi warga binaan yang telah memenuhi syarat untuk diberikan remisi, pihaknya akan mengadakan pilang massal bagi warna binaan tersebut.

"Pulang masal itu merupakan pemberian remisi bagi warga binaan yang sudah memenuhi syarat untuk diberikan remisi," jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, pada Hari Raya Idul Fitri, pihaknya akan menambahkan personel keamanan bekerjasama dengan kepolisian. Pasalnya, pada hari lebaran, pengunjung akan meningkat drastis.

“Biasanya lebaran ini sangat krusial, ditemukan titik rawan bagi warga binaan yang ingin melarikan diri. Oleh karena itu kami menambahkan sejumlah personel,” pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Warga Binaan di Rutan Kelas II Serang Bakal Dapat Remisi
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top