Selasa, 13 April 2021 |
News Gallery - Newstainment

Wanita Tulen, Dinda Kanya Dewi Sempat Kaget Ditawari Jadi Transgender di 'Reuni Z'

Sabtu, 07 Apr 2018 | 18:14 WIB Dibaca: 823 Pengunjung

Dinda Kanya Dewi.*

[NEWSmedia] - Cukup lama tidak muncul di layar kaca, Dinda Kanya Dewi siap menyapa penggemar lewat aktingnya di film "Reuni Z". Menariknya, Dinda mendapatkan peran yang cukup unik dalam film arahan Soleh Solihun tersebut. Dimana ia dipilih untuk memerankan transgender bernama Maria. 

Dinda ditawari langsung oleh produser Sunil Soraya untuk memerankan Maria. Sebagai wanita tulen, mantan kekasih Derby Romero ini pun kaget saat ditawari menjadi transgender. Ia pun langsung menanyakan alasan Sunil memilih dirinya untuk memerankan karakter Maria. 

"Iya (kaget). Sempat tanya, 'Apa karena gue mirip laki?'. 'Enggak apa-apa, kayaknya seru aja kalau kamu yang bawa', (jawab Sunil)," kata Dinda.

"Cuma jadi tantangan juga, karena aku perempuan yang meranin transgender, itu agak mikir gitu," sambungnya. 

 

Dinda pun menceritakan kesulitannya selama memerankan Maria yang disebut lebih feminin dari dirinya. Kemudian artis kelahiran 1987 itu juga menyempatkan diri untuk berbincang dengan teman-temannya yang transgender demi mendalami peran sebagai Maria. 

"Sebenarnya intinya jadi perempuan biasa saja. Karena kalau buat aku sendiri namanya transgender mau bagaimanapun, jiwanya adalah perempuan. Justru harus lebih perempuan dari Dinda yang asli," lanjutnya. "Beberapa teman-teman ada sih yang transgender, jadi aku sempat nanya, ngobrol. Emang mereka tuh sangat lebih perempuan, lebih dari aku." 

Sementara itu, "Reuni Z" bercerita tentang reuni alumni SMA Zenith alias SMA Z yang berubah menjadi malapetaka setelah diserang zombie. Film yang juga dibintangi oleh Tora Sudiro, Anjasmara, Surya Saputra hingga Ayushita ini akan tayang mulai 12 April mendatang. [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Wanita Tulen, Dinda Kanya Dewi Sempat Kaget Ditawari Jadi Transgender di 'Reuni Z'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top