Senin, 16 Juli 2018 |
News Room - Peristiwa

Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Truk di Kota Serang

Rabu, 04 Apr 2018 | 13:55 WIB Dibaca: 338 Pengunjung

Pengendara motor Beat yang mengalami kecelakaan di Kota Serang, Rabu (04/04/2018) dini hari. (Foto: Ist)

SERANG, [NEWSmedia] - Kecelakaan maut terjadi dan menewaskan pengendara sepeda motor wanita tanpa identitas yang diperkirakan berusia 27 tahun, di Jalan Raya Mayor Safei, Lingkungan Magersari, Kelurahan Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang, Rabu (04/04/2018) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota, IPDA Ade Komarudin mengatakan, kecelakan bermula ketika kendaraan sepeda motor Beat dengan Nopol A 4348 FW melaju dari arah Serang menuju Cilegon dengan kecepatan tinggi.

"Saat itu kondisi jalan yang licin setelah hujan, diduga membuat pengendara hilang kendali dan terjatuh dari kendaraannya hingga terpental ke bahu sebelah kanan jalan," kata Ade saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya.

Ia menuturkan, pada saat yang sama, melaju truk dengan Nopol A 8029 A yang dikendarai oleh Jasman dari arah berlawanan dan menabrak pengendara motor tersebut.

"Pengendara motor wanita ini belum kita ketahui identitasnya, saat kita lakukan oleh TKP tidak diketemukan identitas atau pengenal apapun. Korban sempat kita Larikan ke RSUD Drajat Prawiranegara untuk pertolongan medis, namun kondisi luka berat yang dialami membuat korban meninggal sebelum tiba di RSUD," tuturnya.


Ket foto: Motor beat milik korban diamankan di Mapolres Serang Kota.

Selain itu, ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Serang, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar mendatangi Unit Lakalantas Polres Serang Kota.

"Kami beritahukan kepada seluruh masyarakat Kota Serang dan sekitarnya, yang mengenali ciri-ciri kendaraan dan jasad korban agar dapat menghubungi pihak Kepolisian Resort Serang Kota unit Laka Lantas, karena mungkin saja ada pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri yang sama denga korban meninggal," pungkasnya.

Untuk diketahui, saat ini dua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di unit Laka Lantas Polres Serang Kota, sedangkan sang sopir truk, Jasman diamankan petugas untuk memberikan keterangan lebih lanjut.

Sementara korban yang meninggal dunia, saat ini berada di ruang jenazah RSUD Drajat Prawiranegara Kota Serang menunggu pihak keluarga datang menjemput. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Truk di Kota Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top