Selasa, 11 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Wanita di Bawah Umur Dipekerjakan di Tempat Hiburan Malam di Serang

Kamis, 29 Nov 2018 | 19:07 WIB Dibaca: 172 Pengunjung

Para wanita pekerja malam saat diamankan di Mapolres Serang Kota, Kamis (29/11/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Kapolres Serang Kota AKBP Firman Affandi menyebutkan, dari 71 wanita pekerja malam yang diamankan dari empat tempat hiburan malam, lima di antaranya masih di bawah umur.

Meski demikian, Affandi tidak menyebutkan identitas ke lima wanita pekerja malam yang masih di bawah umur tersebut.

"Dari empat lokasi,Cafe TN, Cafe Parahyangan, Kuda Laut dan Star Queen kami mengamankan 71 Wanita yang bekerja ditempat hiburan malam yang berkedok cafe dan resto, 5 di antaranya masih di bawah umur," kata  Affandi saat Ekspos Pengungkapan Kasus di Mapolres Serang Kota, Kamis (29/11/2018) sore.

Affandi menjelaskan, pihaknya akan melakukan pendalaman terhadap temuan lima wanita tersebut, sementara yang lain akan diserahkan ke Dinas Sosial Kota Serang untuk dilakukan pembinaan.

"Nanti yang kelima anak akan kita dalami dulu terkait mereka yang dipekerjakan di bawah umur, termasuk pemilik kafe nya akan dipanggil," jelasnya.

Selain itu, Affandi juga mengungkapkan, selain mengamankan puluhan wanita pekerja malam, pihaknya juga menyita 584 botol miras berbagai merk dan lima alat disk jockey (DJ) dari empat tempat tersebut.

"Sedangkan lima alat DJ akan disita sementara sampai pemilik dapat menunjukan surat izin tempat hiburan kepada pihak kepolisian, dan untuk lima wanita pekerja yang di bawah umur nanti kita lakukan penyelidikan dan miras akan kami musnahkan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wanita di Bawah Umur Dipekerjakan di Tempat Hiburan Malam di Serang
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top