Rabu, 15 Agustus 2018 |
News Room - Pemerintahan

Wakil Wali Kota Serang: Pupuk Bersubsidi Jangan Dijual

Sabtu, 19 Mei 2018 | 10:35 WIB Dibaca: 256 Pengunjung

Wakil Wali Kota Serang, Sulhi setelah Launching dan Peletakan Batu Pertama Perumahan Griya Kartika Indah, di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (18/5/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Pemerintah Kota Serang menegaskan, keberadaan pupuk bersubsidi tidak boleh dijual kembali untuk meraup keuntungan lebih, melainkan harus diberikan kepada masyarakat tani untuk keperluan pertanian di Kota Serang.

Wakil Wali Kota Serang, Sulhi Choir mengatakan, setiap musim tanam, pihaknya selalu memberikan bantuan pertanian kepada masyarakat tani tersebut.

“Pupuk  bersubsidi jangan dijual, yang membuat petani merugi. Melainkan harus disimpan untuk keperluan dan kebutuhan bercocok tanam seperti padi di Kota Serang,” kata Sulhi, setelah Launching dan Peletakan Batu Pertama Perumahan Griya Kartika Indah, di Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (18/5/2018).

Ia menjelaskan, pupuk bersubsidi yang diberikan kepada para petani lebih baik disimpan untuk keperluan petani di Kota Serang.

“Insya allah tidak akan kekurangan (pupuk bersubsidi-red),” jelasnya.

Selain itu, ia juga menegaskan, banyaknya keluhan para petani yang merasa kekurangan pupuk bersubsidi, pihaknya akan mencoba mengusulkan kekurangan tersebut ke Pemda.

“Kita bisa mengajukan kekurangan (pupuk bersubsidi-red) itu berapa. Nanti kita usulkan melalui kelompok tani ke Pemerintah Daerah,” pungkasnya. [CR]

Penulis: Anton
Editor: Ahmad Hifni
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Wakil Wali Kota Serang: Pupuk Bersubsidi Jangan Dijual

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top