Rabu, 19 Desember 2018 |
News Room - Hukum

Wakapolres Pandeglang Dimutasi ke Polresta Serang Kota

Kamis, 18 Jan 2018 | 12:30 WIB Dibaca: 676 Pengunjung

Wakapolres Kabupaten Pandeglang, Kompol Nurrahman dan Wakapolres Serang Kota, Kompol Tidar Wulung Dahono, setelah serah terima jabatan di Mapolresta Serang Kota, Kamis (18/1/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Wakil Kepala Kepolisian Resor (Wakapolres) Kabupaten Pandeglang, Kompol Nurrahman dimutasi ke Polresta Serang Kota dengan jabatan yang sama, yakni sebagai Wakapolresta Serang Kota.

Wakapolres Serang Kota yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Tidar Wulung Dahono, harus bertugas di tempat barunya di Polda Banten sebagai Kepala Unit Subdit 3 Direskrimsus Polda Banten.

"Tugas beliau (Wakapolres yang baru-baru-red) sangat berat dan hari ini beliau langsung bertugas dan mengagendakan rapat internal karena ada beberapa program yang cukup mendesak mengingat PR kita masih cukup banyak di tahun 2017 ditambah lagi diawal tahun agendanya cukup padat," kata Kapolresta Serang Kota, AKBP Komarudin setelah Apel Serah Terima Jabatan di Mapolresta Serang Kota, Kamis (18/1/2018).

Ia mengatakan, Wakapolresta yang baru harus terlebih dahulu mensesuaikan dengan situasi dan kondisi wilayah hukum di Kota Serang, sebab menurutnya, wilayah hukum di Kota Serang cukup luas.

"Wialayah kita cukup luas ada enam kecamatan di kota serang dan di tambah tujuh kecamatan di kabupaten serang, ada 12 polsek, 13 kecamatan, ditambah kita sudah masuki tahapan Pilkada serentak 2018, termasuk dinamika masyarakat di Kota Serang yang cukup beragam," jelasnya.

Sementara itu, Wakapolresta Serang Kota yang baru, Kompol Nurrahman mengatakan, dirinya akan segera mensesuaikan diri dengan wilayah hukum Polresta Serang Kota.

"Sesuai petunjuk saya akan membantu melaksanakan tugas, mensesuaikam diri juga dan menyelesaikan tugas yang masih ada," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wakapolres Pandeglang Dimutasi ke Polresta Serang Kota
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top