Kamis, 25 April 2019 |
News Gallery

Wajah Voldemort Muda Terungkap di Trailer 'Voldemort: Origins of The Heir'

Rabu, 31 Mei 2017 | 19:07 WIB Dibaca: 792 Pengunjung

tokoh Voldemort.*

[NEWSmedia] - Setelah "Fantastic Beasts and Where to Find Them", akan muncul satu lagi film sempalan dari kisah Harry Potter. Kali ini berjudul "Voldemort: Origins of The Heir" yang akan mengisahkan sosok "yang tak boleh disebut namanya" alias Voldemort. 

Seperti yang diketahui, Voldemort adalah tokoh antagonis dalam ketuju seri nobel Harry Potter karangan J.K Rowling. Dalam buku keenam, "Half-Blood Prince (2005)" sudah diceritakan sedikit mengenai masa lalunya ketika penguasa kegelapan itu masih menjadi murid sekolah sihir Hogwarts. 

Jika kurang puas, film ini akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan yang belum terungkap dalam bukunya. Seperti, apa yang membuat Tom Marvolo Riddle menjadi Voldemort dan apa saj yang terjadi pada tahun-tahun itu di Hogwarts. 

Lewat trailernya, terlihat kedua teman Tom menyadari ancaman yang akan ditimbulkan olehnya. Terdengar pula suara pimpinan Gryffindor, Grisha McLaggen menyatakan akan menghentikan rencana Tom. 

 

Kerennya, film ini bukan dibuat oleh perusahaan film besar, melainkan oleh kumpulan fans yang mendirikan studio film independen bernama Tryangle Films. Film ini digarap oleh Gianmaria Pezzato yang juga merangkap menjai penulis naskah, penyunting gambar, sekaligus menggarap efek visual. Sementara Stefano menjadi produser dan menangani urusan properti, musik, dan efek suara. 

Menurut pernyataan di situs resmi, Tryangle menyatakan bahwa mereka telah mendapatkan restu dari Warner Bors. selaku pemegang lisensi Harry Potter. Film tersebut diproduksi tanpa mengeruk keuntungan finansial. Adapun perilisannya, "Voldemort: Origin of the Heir" direncanakan tayang pada akhir 2017.  [wk]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Wajah Voldemort Muda Terungkap di Trailer 'Voldemort: Origins of The Heir'

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top