Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room - Politik

Wahyu Papat: Kalau Rekomendasi Tidak Keluar Buat Saya, DPC Ada Apa?

Jumat, 21 Feb 2020 | 18:18 WIB Dibaca: 847 Pengunjung

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon (Bacalon) Bupati Serang yang juga kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mempertanyakan keputusan DPC PKB jika rekomendasi Pilkada Serang tidak turun untuk dirinya.

Demikian disampaikan oleh Wahyu Papat Juni Romadonia kepada awak media usai menyerahkan Formulir pendaftaran kepada PKB, di Kantor PKB Kabupaten Serang, Jumat (21/2/2020). 

"Kalau rekomendasi tidak keluar buat saya berarti DPC ada apa udah gitu saja. Kalau saya optimis rekom harus keluar buat saya sebab komunikasi dengan partai lain bagus," katanya. 

Ketua DPC PKB Kota Serang itu menjelaskan, dirinya optimistis rekomendasi dari DPP PKB akan keluar untuk dirinya.

"Optimis namun tidak tahu nanti seperti apa di pusatnya, yang penting diri sayanya optimis, kalau rekomendasi buat yang lain ya engga apa-apa, berarti DPP lebih milih itu," jelasnya.

Dirinya mengaku sejauh ini sudah berkomunikasi dengan Gerindra, PAN dan Demokrat. Pihaknya juga menyebutkan untuk dapat melawan petahana Ratu Tatu Chasanah harus menyiapkan tim yang bagus. 

"Harus siap segala-galanya, yang penting tim harus rapih dan mesin partai harus bagus, PKB belum sebagus partai lain sekarang harus dirapihkan," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher:
Bagikan:

KOMENTAR

Wahyu Papat: Kalau Rekomendasi Tidak Keluar Buat Saya, DPC Ada Apa?
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top