Sabtu, 24 Juli 2021 |
News Room - Politik

Wahyu Papat Ingin Berdampingan dengan Eki di Pilkada Kabupaten Serang 2020

Kamis, 30 Jan 2020 | 08:03 WIB Dibaca: 693 Pengunjung

Konferensi Pers Bakal calon Bupati Serang Wahyu Papat di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (29/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal calon Bupati Serang Wahyu Papat ingin berdampingan dengan anak Mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman, Eki Baihaqi di Pilkada 2020.

Menurutnya, Eki merupakan sosok muda yang energik dan punya sedikit gambaran tentang pemerintahan lantaran orang tuanya yang pernah menjabat sebagai Bupati Serang selama dua periode.

"Eki bagus juga, masih muda berbekal bapaknya yang dulu Bupati kayanya bagus juga, kalau sama Eki, bagus juga kan muda muda tuh, kalau kecocokan pasti ada muda muda bagus juga dan pengalaman bapaknya dulu di Bupati kan enak bisa kita komunikasikan," kata Papat di DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (29/1/2020) sore.

BACA JUGA: Pilkada 2020, Anak Mantan Bupati Serang Usung Visi Milenial Membangun

Ketua DPC PKB Kota Serang itu mengaku, dirinya telah melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik untuk memuluskan niatnya maju di Pilkada Kabupaten Serang 2020.

"Kalau partai-partai lain sudah intens komunikasi, tapi kalau yang menjurus banget sih belum. Untuk yang intens banget sih ada 3 partai, tapi ga usah disebutin lah," jelasnya.

Perempuan yang memiliki usaha Losmen Papatku di Wilayah Anyer itu berharap dirinya bisa dipinang oleh Partai Gerindra, sebab menurutnya, Partai besutan Prabowo Subianto itu memiliki kursi yang cukup banyak di DPRD Kabupaten Serang.

"Berharap besar diambil oleh Gerindra karena di Kabupaten Serang kuotanya besar ya dengan 8 kursi. Dan cost politiknya jadi irit kalau dengan Gerindra karena mesin politiknya bagus. Jadi berharap banget saya direkomendasikan oleh Gerindra," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wahyu Papat Ingin Berdampingan dengan Eki di Pilkada Kabupaten Serang 2020
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top