Rabu, 25 November 2020 |
News Room

Wahidin Halim Doakan Cucu Ratu Atut Jadi Gubernur

Sabtu, 17 Des 2016 | 04:31 WIB Dibaca: 2386 Pengunjung

Calon Gubernur Banten Wahidin Halim ikut berbahagia atas kelahiran putra ke-empat dari wakilnya, Andika Hazrumy di RS Siloam, Karawaci, Kota Tangerang, Jumat (16/12/2016).*

TANGERANG, [NEWSmedia] - Calon Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy mendapat kado istimewa di hari kelahirannya yang ke-31 tahun pada Jumat (16/12/2016). Putra mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah itu diberi amanah baru dengan kelahiran anak ke-empatnya.

Bayi Andika Hazrumy dan Adde Rosi Khoerunissa kali ini berjenis kelamin laki-laki. Cucu mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini lahir pada Jumat (16/12/2016) pagi pukul 08.55 WIB di RS Siloam, Karawaci, Kota Tangerang.

Ucapan selamat atas hari ulang tahun dan kelahiran anak ke-empat Andika banyak disampaikan masyarakat, mulai dari akun media sosial hingga kerabat yang menjenguk langsung ke rumah sakit.

Termasuk dari Calon Gubernur Banten Wahidin Halim (WH). Calon nomor urut satu di Pilkada Banten 2017 datang langsung menjenguk istri Andika Hazrumy, Adde Rosi Khoerunnisa di rumah sakit sekitar pukul 16.00 WIB.

“Selamat lahir ke-dunia untuk putra Andika. Ingat lah bahwa Allah memberikan amanah kepada setiap manusia yang lahir menjadi khalifah di muka bumi ini,” kata WH di hadapan Andika dan istri, Adde Rosi Khoerunnisa serta Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Banten Ratu Tatu Chasanah.

Mantan Wali Kota Tangerang dua periode ini juga memberi nasihat kepada Andika dan istrinya untuk selalu menjaga amanah yang anugerahi oleh Allah. “Kita semua berharap, anak ke-empat ini menjadi putra yang soleh, menambah rezeki dan keberkahan bagi keluarga Andika,” ucap WH.

WH menyatakan, kelahiran anak ke-empat dari wakilnya di Pilkada Banten 2017 yang berjenis kelamin laki-laki cukup unik. Bayi ini dilahirkan pada tanggal 16 bulan 12 (Desember) tahun 2016, yang bertepatan di hari ulang tahun ayahnya, serta pada hari Jumat kliwon.

“Lahirnya 16-12-16. Menurut saya, anak laki-laki Andika ini cocok jadi gubernur,” kata WH disambut tawa seisi ruangan perawatan.

Pada kesempatan ini, WH juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Andika. Ia mendoakan Andika terus diberikan kesehatan dan kesuksesan serta mampu mendampinginya nanti menjadi Wakil Gubernur Banten.

“Andika di mata saya itu sosok anak muda yang mau belajar, dan menjadi suami dan ayah, serta anak terbaik di keluarganya. Anak muda yang cukup berpengalaman di legislatif. Kita sama-sama punya keinginan yang kuat membangun Banten lima tahun ke depan,” tutur WH.

WH sempat menceritakan, ada pihak yang meragukan soliditas dirinya bersama Andika, karena dianggap pasangan calon kepala daerah dan wakil kepala daerah ini jarang melakukan kampanye bersama.

Menurut WH, dirinya dan Andika sudah berbagi tugas untuk melakukan kampanye Pilkada Banten. “Kita solid dan kompak untuk membangun Banten lima tahun ke depan,” terangnya.

Sementara itu, Andika mengaku bersyukur dan bahagia atas kelahiran anak ke-empatnya yang berjenis kelamin laki-laki. Kebahagian tersendiri bagi Andika karena tiga anak sebelumnya berjenis kelamin perempuan.

“Harapan dan amanah bagi saya, agar putra kami ini bisa menjadi anak soleh, serta berbakti dan berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Andika.

Politisi muda Partai Golkar ini pun tidak banyak berkomentar akibat kebahagiaan yang dirasakannya. “Intinya, kami mengucapkan terima kasih dan memohon doa kepada masyarakat agar keluarga saya terus diberikan kesehatan serta bahagia dunia dan akhirat. Kami berikrar untuk terus mengabdikan diri dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat Banten,” ujarnya. [nr]

Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wahidin Halim Doakan Cucu Ratu Atut Jadi Gubernur
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top