Minggu, 11 April 2021 |
News Room - Pemerintahan - Hukum

Wagub Banten Dukung Langkah Penegak Hukum Berantas Terorisme

Rabu, 07 Jun 2017 | 19:31 WIB Dibaca: 968 Pengunjung

Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy.*

SERANG, [NEWSmedia] - Menanggapi tentang penangkapan tiga orang terduga teroris di wilayah Provinsi Banten, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mendukung langkah aparat hukum dalam menindak segala hal yang berbentuk terorisme.

Hal tersebut diungkapkan oleh Andika Hazrumy saat menghadiri acara Syiar Ramadan di Kramatwatu, Kabupaten Serang, Rabu (7/6/2017).

"Penegakan hukum yang akan menindaklanjuti, dalam kontek ini Pemprov Banten mendukung sepenuhnya langkah penegak hukum, dalam hal ini Densus 88 untuk menindak tegas berbagai bentuk aksi terorisme," kata Andika kepada awak media.

Ia menjelaskan, Pemprov Banten akan berkoordinasi dengan para penegak hukum agar Provinsi Banten terjaga dari permasalahan terorisme.

"Wilayah yang ada di provinsi kita ini bisa terjaga dari permasahan teror dan terorisme," terangnya.

Sebelumnya, Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo membenarkan, informasi terkait tiga warga Banten yang ditangkap oleh Densus 88 karena diduga sebagai teroris.

“Kami mendapatkan informasi bahwa ada beberapa penangkapan. Kita tunggu saja kaitannya dengan kasus yang mana, yang jelas ada penangkapan di beberapa titik,” pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Wagub Banten Dukung Langkah Penegak Hukum Berantas Terorisme
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top