Sabtu, 05 Desember 2020 |
News Room - Pemerintahan

Wagub Banten 'Bukber' Bareng Jamkrida dan Anak Yatim

Jumat, 09 Jun 2017 | 17:46 WIB Dibaca: 853 Pengunjung

Wagub Banten saat acara bukber dengan Jamkrida dan anak yatim di Kantor Jamkrida Banten, Jumat (9/6/2017)

SERANG, [NEWSmedia] - Lembaga Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Banten, menggelar acara buka bersama dengan anak-anak yatim piatu yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Banten, Andhika Hazrumy di Kantor Jamkrida Banten, Jumat (9/6/2017).

Menurut Direktur Jamkrida Banten, Hendra Indra Rachman mengatakan, selain buka puasa bersama, Jamkrida turut pula memberikan santunan kepada 290 anak yatim yang berada di sekitar Kantor Jamkrida dan di Kota Serang pada umumnya.

"Dalam kesempatan ini, kita menghadirkan 50 anak yatim saja, sisanya nanti kita lanjutkan di Pendopo Gubernur pada senin mendatang, sekalian kita adakan Pasar murah, namun kita gratiskan," kata Hendra.

Ia mengatakan, masyarakat mana saja diperbolehkan datang, asal membawa kupon yang telah diberikan oleh pihak Jamkrida sebelumnya.

"Nanti mekanismenya, masyarakat hanya perlu menukar kupon yang telah kami bagikan dengan keperluannya, karena tujuan kami hanya ingin dapat dirasakan masyarakat sekitar," terangnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumy mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Jamkrida Banten, bahkan ia menyebutkan bahwa di bulan Ramadan ini kegiatan yang dilakukan tersebut sangat positif dan memiliki banyak manfaat untuk masyarakat di sekitar Jamkrida maupun untuk masyarakat luar.

"Dalam kegiatan tadi ada juga pembagian CSR, terus juga ada santunan untuk anak yatim, jadi dalam kaitan acara yang dilakukan Jamkrida ini adalah rangkaian acara Bulan Ramadhan yang positif dan penuh berkah," jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebagai salah satu Badan usaha pemerintah Provinsi Banten, dirinya menginginkan dalam aspek bisnisnya, Jamkrida dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan daerah.

"Dan saya melihat Jamkrida ini, dengan usianya yang baru beranjak dua tahun, namun minimal mereka sudah bisa mengembangkan aspek bisnisnya dalam pengembangan potensi pendapatan daerah Banten dan kedepan itu sangat membantu sekali," pungkasnya. [Ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Wagub Banten 'Bukber' Bareng Jamkrida dan Anak Yatim
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top