Jumat, 22 Juni 2018 |
News Room

Waduh? Spanduk Rano Alfath di Gedung KNPI Kota Serang Dicopot

Rabu, 21 Feb 2018 | 18:26 WIB Dibaca: 334 Pengunjung

Spanduk bergambar foto Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Rano Alfath dicopot di depan Gedung KNPI Kota Serang, Rabu (21/2/2018).*

SERANG, [NEWSmedia] - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (Musda KNPI) Kota Serang, spanduk bergambar foto Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Rano Alfath dicopot dari depan Gedung KNPI Kota Serang, Rabu (21/2/2018).

Pencopotan tersebut dilakukan oleh dua orang yang diminta oleh Ketua KNPI Provinsi Banten kubu Ali Hanafiah sebelum melakukan  jumpa pers terkait dengan pelaksanaan Musda KNPI Kota Serang.

"Saya mendapat laporan bahwa baligho punya saya juga dicopot, makanya supaya tidak kisruh, biarkan netral, cukup logo KNPI saja, jadi tidak ada kubu Ali dan tidak ada kubu Rano, biarkan KNPI saja," kata Ali kepada awak media.

Ali menuturkan, hal tersebut dilakukan, untuk menjaga ruh pemuda di Kota Serang, sebab menurutnya gedung KNPI merupakan gedung pemerintah yang tidak bisa dimiliki oleh orang-perorangan.

"Biar simbol KNPI saja yang muncul, contoh di Gedung Pemuda Provinsi Banten, tidak ada foto saya, tidak ada juga foto Rano, kalaupun ada dualisme, kita adu program saja, soal kreativitas pemuda misalnya, jadi itu semua untuk menjaga ruh bahwa KNPI milik semua pemuda," terangnya.

Sementara itu, menanggapi hal tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten kubu Rano Alfath mengaku, dirinya tidak mengetahui spanduk dengan gambar dirinya itu dicopot dari depan Gedung KNPI Kota Serang.

"Oh malah belum tahu, nanti saya tanya DPD KNPI Kota Serang dulu ya persoalannya apa," kata Rano saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Messenger. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Waduh? Spanduk Rano Alfath di Gedung KNPI Kota Serang Dicopot
paslon 1 paslon 2 paslon 3 NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top