Sabtu, 08 Mei 2021 |
News Gallery - Newstainment

Waduh! Justin Timberlake Bisa Dipenjara Gara-Gara Selfie di Bilik Suara

Rabu, 26 Okt 2016 | 22:02 WIB Dibaca: 1030 Pengunjung

Justin Timberlake.*

[NEWSmedia] - Justin Timberlake belum lama ini mengajak seluruh fans-nya untuk ikut pilpres Amerika Serikat pada 8 November mendatang. Namun, hal tersebut malah bisa membuatnya dipenjara. Waduh!

Pelantun hits 'Can't Stop the Feeling' itu belum lama ini ikut pemilihan lebih awal. Justin mengunggah foto dirinya di sebuah bilik suara di Memphis, Tennessee, Amerika Serikat.

"Aku baru saja terbang dari Los Angeles ke Memphis untuk #rockthevote! Tak ada alasan! Pasti ada pemilihan lebih awal di kotamu. Jika tidak, kau bisa ikut memilih tanggal 8 November. Kalian harus ikut memilih! Kalau tidak, kita semua tak akan bisa mendengarmu! Keluar dan memilih lah!" tulisnya pada caption foto.

Namun ternyata, dikutip dari USA Today, Rabu (26/10/2016) menurut hukum Tennessee, mengambil foto atau merekam apapun di dalam bilik suara termasuk tindak pidana ringan. Siapapun yang terbukti melakukannya bisa dijatuhi hukuman denda USD50 hingga dipenjara seberat-beratnya 30 hari.

Untungnya pihak berwajib memutuskan untuk tak memberikan hukuman apapun pada Justin. Karena, sang musisi dianggap melakukannya tanpa sadar.

Hingga kini, pihak Justin Timberlake masih belum memberikan komentar apapun mengenai pemberitaan ini. [04]

Penulis: Dtc
Editor: Newsmedia
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Waduh! Justin Timberlake Bisa Dipenjara Gara-Gara Selfie di Bilik Suara
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top