Rabu, 24 April 2019 |
Newstainment

Vokalis Tegaskan Andra and The Backbone Tidak Bubar

Jumat, 10 Feb 2017 | 11:08 WIB Dibaca: 1323 Pengunjung

andra and the backbone.*

JAKARTA, [NEWSmedia] - Vokalis band Andra and The Backbone, Dedy Lisan, menegaskan bahwa grup itu tidak bubar. Itu ia utarakan dalam wawancara di Djakarta Theater XXI, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/2/2017) malam.

"Andra and The Backbone tidak bubar. Andra and The Backbone baik-baik aja, enggak ada masalah," ucap Dedy diiringi anggukan dari dua personel lain, gitaris Andra Ramadhan dan gitaris Stevie Item.

Lanjut Dedy, band yang terbentuk pada 2007 itu sampai sekarang masih sibuk tampil dari panggung ke panggung. Namun, mereka sangat jarang tampil di layar kaca, karena belum memiliki lagu dan klip video baru.

"Video clip dan lagu baru enggak ada untuk nongol di televisi," ujar mantan wartawan itu.

Kini, Andra and The Backbone sudah mengeluarkan singel baru "Panah Takdir". Lagu itu juga terpilih menjadi salah satu lagu untuk film drama romantis berjudul Remember The Flavor.

"Memang kalau dari sosial media sih mereka suka bertanya kapan album baru, kapan singel baru. Kami bilang, kami sudah nyiapin banyak materi, cuma kami irit-irit pelurunya," ucapnya.

"Kebetulan ada tawaran bikin soundtrack Remember The Flavor, ya udah sekalian," timpal Andra.

Sedari kira-kira 10 tahun lalu hingga kini Andra and The Backbone sudah menelurkan lima album, yakni Andra and The BackBone (2007), Season 2 (2008), Love, Faith & Hope (2010), IV (2012), dan Victory (2013). [kpc]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Vokalis Tegaskan Andra and The Backbone Tidak Bubar

BERITA TERKAIT

NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top