Jumat, 26 Februari 2021 |
News Gallery - Newstainment

Vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan Meninggal Dunia

Selasa, 16 Jan 2018 | 11:07 WIB Dibaca: 789 Pengunjung

Dolores O'Riordan, vokalis band rock Cranberries menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat.*

[NEWSmedia] -  Dolores O'Riordan, vokalis band rock Cranberries menghembuskan napas terakhirnya pada Senin (15/1/2018) waktu setempat. Hingga kini, masih belum diketahui penyebab kematiannya.

Dolores O'Riordan Cranberries, meninggal dunia di usia 46 tahun, di London. Dikabarkan nytimes.com, anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar ini.

"Penyanyi Irlandia, dan internasional Dolores O'Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Mereka meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini," ujar Lindsey Holmes, manajemen Cranberries yang memberi pernyataan melalui email.

Keberadaan Dolores O'Riordan di London untuk menjalankan sesi rekaman. Dan seorang juru bicara Polisi Metropolitan menjelaskan pada hari Senin, polisi dipanggil ke Hotel Park Lane, di Westminster pada pukul 09.05 pagi.

Dan pentolan Cranberries ini dinyatakan meninggal dunia di lokasi kejadian. Dan pihak kepolisian masih belum bisa memastikan penyebab kematiannya.

Band rock ini dibentuk pada 1989 dengan nama awal Cranberries Saw Us. Namun pada 1990, di mana Dolores O'Riordan masuk langsung ambil alih dan mengubah nama band tersebut menjadi Cranberries.

Namun setelah kesuksesan single "Zombie" Cranberries mulai ditinggalkan penggemarnya karena mereka tak lagi melantunkan lagu-lagu cinta melainkan sosialpolitik. Dan pada 2003 Cranberries pun bubar. [lpt]

Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Vokalis Cranberries, Dolores O'Riordan Meninggal Dunia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top