Jumat, 24 Januari 2020 |
News Room - Politik

Visi Misi di Gerindra, Putri Ma'ruf Amin Ingin Tangsel Jadi Permata Dunia

Rabu, 15 Jan 2020 | 14:34 WIB Dibaca: 361 Pengunjung

Bakal calon Wali Kota Tangsel, Siti Nur Azizah di Kantor DPD Gerindra Provinsi Banten, Rabu (15/1/2020).*

SERANG, [NEWSmedia] - Bakal Calon Wali Kota Tangsel Siti Nur Azizah menyebutkan, dirinya ingin mengubah Kota Tangerang Selatan sebagai permatanya Indonesia dan berkelas dunia.

Demikian hal tersebut diungkapkan oleh Azizah setelah menyampaikan visi misi di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Rabu (15/1/2020).

"Kami ingin Tangsel menjadi permata, Tangsel sebagai permata Banten, permata Indonesia dan permata dunia. Tangsel jadi kota yang maju dan berkelas dunia," kata Azizah kepada awak media.

Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu menjelaskan, untuk mencapai visi misi tersebut, dirinya mengaku telah melakukan komunikasi dengan berbagai partai politik untuk bisa maju bersama Partai Gerindra di Pilkada Tangsel 2020.

"Komunikasi politik dengan berbagai layar, mulai dari level bawah sampai elit, kami lakukan dan menyampaikan gagasan yang sejalan dan semangatnya sama agar bisa terbang bersama garuda nya Gerindra,"

Ia juga menegaskan, meski dirinya merupakan putri dari Wakil Presiden Ma'ruf Amin, namun ia tidak akan memanfaatkan situasi dan kondisi tersebut untuk kepentingan dirinya sendiri.

"Saya tidak aji mumpung, sy ini Azizah, tiap hati ngampung yang membawa gagasan  permata kepada masyarakat agar Tangsel semakin maju dan menjadi kelas dunia," pungkasnya. [ahi]

Penulis: Ahmad Hifni
Editor: Indra Gunawan
Publisher: Mulyadi
Bagikan:

KOMENTAR

Visi Misi di Gerindra, Putri Ma'ruf Amin Ingin Tangsel Jadi Permata Dunia
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top