Sabtu, 06 Juni 2020 |
News Room

Viral Dimedia Sosial, 8 Pelaku Bully Pedagang Jalangkote Sudah Diamankan

Senin, 18 Mei 2020 | 17:45 WIB Dibaca: 134 Pengunjung

Foto ilustrasi.*

[NEWSmedia] - Sebanyak 8 orang pelaku bully di Pangkep, Sulawesi Selatan diamankan. Merela mem-bully seorang bocah penjual Jalangkote. Korban mendapatkan perlakuan bullying dari sejumlah remaja yang berjumlah 8 orang. Video aksi bully yang dilakukan kelompok remaja itu viral di media sosial

Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji, mengaku berjanji akan menindaklanjuti dan melakukan penyelidikan terhadap video viral tersebut.
"Lelaki F umur 26 tahun pekerjaan swasta beralamat di Marang juga dalam video juga ada beberapa rekan-rekan pelaku yang sudah kita amanakna saa ini sebanyak 8 orang," kata Ibrahim.

Dari video yang sudah tersebar, terlihat seorang bocah diganggu sejumlah remaja. Tak hanya diganggu, bocah yang belum diketahui namanya itu bahkan dipukul hingga didorong sampai tersungkur ke tanah.

Dari keterangan yang dihimpun, bocah tersebut diketahui sedang menjajakan jualannya yakni Kue khas Makassar bernama Jalangkote.

Salah satu video yang berdurasi 11 detik, terlihat bocah berbadan gempal itu di-bully oleh sekelompok remaja. Tak hanya membully, salah remaja juga memukul sang bocah sebanyak satu kali, kemudian mendorongnya hingga jatuh ke tanah. [okz]

Editor: Newsmedia
Publisher: Muhammad Adi
Bagikan:

KOMENTAR

Viral Dimedia Sosial, 8 Pelaku Bully Pedagang Jalangkote Sudah Diamankan
NCLOTHING PROMO NEWSmedia TV
Top